1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 September 2020 20:40

10 Aksi Dewi Perssik saat pole dance, gerakannya curi perhatian

Ia terlihat melakukan gerakan-gerakan dengan tingkat kesulitan yang luar biasa. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Olahraga sangat penting bagi kesehatan serta bisa menjaga kebugaran tubuh. Selain itu, berolahraga bisa membuat sel di dalam tubuh tetap terjaga. Tak ayal jika mereka yang hobi berolahraga terlihat segar dan awet muda.

Saat ini olahraga bukan hanya dipandang sebagai kebutuhan, namun juga menjadi tren hobi baru. Apalagi olahraga juga bisa menjaga penampilan. Seperti olahraga yang sedang ramai dilakukan seleb-seleb Tanah Air, pole dance. Bukan hanya sekedar tarian, pole dance adalah olahraga yang memadukan keindahan seni dan gerakan senam. Salah satu ciri khas olahraga pole dance adalah menggunakan alat bantu berupa tiang.

BACA JUGA :
Gaya 8 artis cantik Korea saat pool dance ini curi perhatian


Untuk bisa berolahraga pole dance, dibutuhkan daya tahan, kekuatan serta stamina yang luar biasa. Banyak selebriti cantik Tanah Air yang menggeluti olahraga ini, salah satunya adalah Dewi Perssik. Melalui laman Instagramnya, pedangdut kondang ini kerap membagikan aksi menawannya saat sedang melakukan pole dance. Gerak lentur Dewi saat melakukan pole dance pun begitu mencuri perhatian.

Penasaran bukan seperti apa aksi Dewi Perssik saat melakukan olahraga yang satu ini? Yuk langsung saja intip sepuluh potretnya, seperti yang telah brilio.net himpun dari akun Instagram @dewiperssikreal, Rabu (9/9).

1. Untuk menjaga kesehatan dan penampilan, Dewi Perssik kerap meluangkan waktu untuk berolahraga.

BACA JUGA :
5 Potret jadul Dewi Perssik, gayanya bikin warganet nggak tahan



2. Salah satu olahraga yang sedang ditekuni Dewi adalah pole dance.



3. Dewi Perssik sendiri mengaku sudah cukup lama menyukai olahraga pole dance.



4. Pedangdut 34 tahun ini mengaku telah mengenal pole dance sejak tahun 2013 silam.



5. "Aku mengenal pole dance dari tahun 2013. Ketika aku bermain film 'Bangkit Dari Lumpur'," tulis Dewi Perssik di unggahan Instagramnya.



6. Saat menekuni olahraga ini, Dewi meminta bantuan kepada Vicky Burky, salah satu selebriti yang juga instruktur pole dance profesional.



7. Terus berlatih, Dewi pun kian mahir saat melakukan olahraga ini.



8. Punya badan lentur, aksi-aksi Dewi saat melakukan pole dance pun begitu mencuri perhatian.



9. Ia terlihat beberapa kali melakukan gerakan-gerakan dengan tingkat kesulitan yang luar biasa.



10. Melihat aksi keren Dewi, tak sedikit warganet yang dibuat kagum. "Keren amat mbak dewi...," tulis @saipulbahri162. "Wow..... Serba bisa luar biasa kak persik," timpal @sabriadi038.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags