1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Desember 2019 16:15

8 Potret kebersamaan DJ Nathalie Holscher & Fano sang asisten

Nathalie Holscher mengunggah suasana usai pengeroyokan di media sosial Instagramnya, Rabu (4/12) Fariz Faizul

Brilio.net - Nama Nathalie Holscher dalam beberapa waktu terakhir tiba-tiba ramai jadi perbincangan. Wanita seksi yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu muncul ke permukaan guna melaporkan kasus pengeroyokan dan penganiayaan yang dialami oleh asistennya yang bernama Stefano Elva Tintingo alias Fano.

Kejadian yang terjadi pagi buta, Rabu (4/12) ini berawal dari tatap-tatapan mata yang berujung pengeroyokan. Usai mengalami pengeroyokan, kondisi Fano memprihatinkan. Nathalie Holscher pun mengunggah suasana usai pengeroyokan di media sosial Instagramnya, Rabu (4/12). Unggahan ini pun langsung ramai dan dibanjiri oleh komentar warganet.

BACA JUGA :
9 Momen Dian Sastro ketemu Yoona, sama cantik & memesona


Saat ini kasusnya sudah masuk ke ranah hukum dan tengah menjalani penyelidikan. Penasaran seperti apa sosok DJ Nathalie dan asistennya?

Berikut ini brilio.net kumpulkan potret kebersamaan mereka, seperti dikutip dari akun Instagram @nathalieholscher, Kamis (12/12).

BACA JUGA :
7 Momen Cut Meyriska dan Roger bertemu bintang Star Wars

1. Nathalie Hoslcher adalah seorang DJ cantik dan bertubuh seksi yang sedang ramai menghiasi headline pemberitaan media massa. Ia melaporkan kasus penganiayaan yang dialami oleh asistennya, Fano (kiri).

2. Dari penuturannya, Fano dikeroyok oleh beberapa oknum tak dikenal yang diduga sedang mabuk.

3. DJ Nathalie sendiri ada di lokasi pada saat kejadian. Ia pun marah besar dan mengabadikan momen saat sang asisten berdarah-darah karena ulah sang pelaku.

4. DJ Nathalie lantas membawa masalah ini ke jalur hukum. Ia dan asistennya menyewa pengacara agar sang pelaku bisa mendapat hukuman setimpal.

5. Setelahnya, Nathalie dan Fano juga kerap diundang ke berbagai program talkshow untuk menceritakan kronologi kejadian.

6. Nathalie sendiri memang begitu dekat dengan Fano. Mereka selalu pergi bersama-sama dan melakukan berbagai keseruan bareng.

7. Saat ini kasusnya sendiri sedang diperiksa oleh pihak kepolisian. Sang pelaku juga sudah dipanggil, namun tidak datang.

8. Semoga sang pelaku dalam kasus ini segera diamankan dan mendapat hukuman yang setimpal.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags