1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
26 Januari 2024 13:45

11 Arti mimpi melihat ular kecil menurut primbon Jawa, tanda akan datang masalah

Mimpi melihat ular kecil bisa saja menjadi pertanda buruk bagi kamu. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Arti mimpi melihat ular kecil.

3. Melihat ular kecil di hutan.

Tapi, jika kamu melihat ular kecil di hutan dalam mimpi, maka bisa diartikan adanya masalah dari situasi tak terduga. Kamu tentunya juga perlu siap menghadapi perubahan yang mungkin terjadi.

BACA JUGA :
10 Arti mimpi melewati banjir dalam Islam bikin penasaran, isyarat emosional yang kurang stabil


foto: freepik.com

4. Melihat ular kecil di sawah.

Jika dalam mimpimu ular kecilnya muncul di sawah, maka mimpi ini menunjukkan kalau masalah yang akan datang berkaitan dengan pekerjaan atau urusan rutin sehari-hari. Kamu perlu punya strategi untuk mengatur waktumu agar lebih baik.

5. Melihat ular kecil di sungai.

Mimpi melihat ular kecil di sungai bisa jadi pertanda masalah emosional. Mungkin saja kamu sedang mengalami masalah yang turut membuat perasaanmu terganggu. Untuk itu, penting bagimu untuk mengelola perasaan dan meresapi situasi dengan tenang.

BACA JUGA :
12 Arti mimpi mendapatkan burung menurut primbon Jawa, tak semua bermakna positif

6. Melihat ular kcil di belakang rumah.

Mimpi melihat ular kecil di tempat-tempat seperti belakang rumah, toilet, atau pinggir jalan menandakan masalah sehari-hari. Fokus pada urusan rumah tangga dan aktivitas harian adalah yang perlu kamu prioritaskan saat ini. Tetap positif dan hadapi dengan kepala dingin!

foto: freepik.com

7. Mimpi melihat ular kecil di lubang tanah.

Kalau kamu mimpi lihat ular kecil di lubang tanah, menurut primbon Jawa mungkin kamu sedang ada masalah di urusan asmara. Misalnya hubungan sama teman atau pacar. Nah, kamu perlu lebih perhatian dan komunikatif agar bisa mengatasi masalahnya.

8. Mimpi melihat ular kecil di danau.

Jika kamu melihat ular kecil muncul di danau dalam mimpi, bisa jadi itu adalah tanda ada masalah di karier. Menurut primbon Jawa, mimpi ini mungkin pertanda bakalan ada ujian atau hal yang bikin repot di tempat kerja di hari-hari ke depan.

9. Mimpi melihat ular kecil di atap rumah.

Kalau kamu mimpi melihat ular di atap rumah, primbon Jawa menafsirkan artinya bisa ada akan ada masalah di asmara dan juga karier. Jadi, kamu perlu hati-hati dan perlu cerdas mengelola hubungan dan pekerjaan.

foto: freepik.com

10. Mimpi melihat ular kecil di pasir.

Lain lagi jika kamu bermimpi melihat ular kecil di pasir. Bisa jadi artinya ada masalah di urusan asmara. Lebih spesifiknya pada hubungan dengan temanmu yang terlalu dekat. Saking dekatnya kalina berdua jadi kayak sepasang kekasih. Hati-hati sama perasaan, lho ya!

11. Mimpi melihat ular kecil di rawa-rawa.

Terakhir adalah arti mimpi melihat ular kecil di rawa-rawa. Menurut primbon Jawa, mimpi ini mungkin cerminan dari masalah mendadak yang datang pada kariermu nih. Kamu perlu siap dan tanggap menghadapi masalah yang lebih besar yang bisa datang kapanpun.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags