1. Home
  2. ยป
  3. Politik
20 Februari 2019 21:30

Deretan aksi Fadli Zon tiru Jokowi, direspons kocak warganet

Nggak cuma ke Tambak Lorok aja yang ditiru ternyata. Farika Maula

Brilio.net - Wakil ketua DPR RI Fadli Zon baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bahwa ia tengah melakukan perjalanan diam-diam alias incognito ke Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (20/2) siang.

Selama di sana, ia berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan nelayan setempat. Momen incognito tersebut ia unggah melalui akun Twitter dan Instagram resminya.

BACA JUGA :
Fadli Zon ke Tambak Lorok tiru Jokowi, respons warganet kocak


Lihat postingan ini di Instagram

Incognito ke Tambak Lorok, Semarang, tadi siang. Memang bukan tengah malam. Ngobrol dengan nelayan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fadli Zon (@fadlizon) pada

Sebelum Fadli Zon dan musisi Ahmad Dhani berkunjung ke area wisata tersebut pada Jumat (25/1) lalu, presiden Jokowi lebih dulu datang bersama Iriana dan ditemani oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Sabtu (19/1).

Menanggapi hal tersebut, warganet pun sontak memberikan komentar beragam.

"Betapa populernya @jokowi, sampai soal cukur rambut aja ditiru ramai-ramai kaya gitu. Bahkan, para politisi genderuwo sampai hampir kehilangan kesadaran, kehilangan orientasi, abaikan hal-hal substansial," tulis pengguna twitter @gusmus_md.

"Kita punya cara sendiri, kita punya tujuan sendiri, kita punya cara yang kreatif, janganlah meniru hal-hal yang kurang greget," ujar pengguna twitter @Ridwan96163016.

"Bang Fadli, mggak salah Ahmad Dhani ikut potong rambut?" tanya pengguna twitter @AdlyChan78.

"Beraninya ikut-ikutan potong rambut kayak pak @jokowi. Coba berani nggak beli sabun 2 Milyar?" komentar pengguna twitter @Cipto_Wihardjo.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags