1. Home
  2. »
  3. Wow!
15 Maret 2016 18:01

Lagi, 30 foto keajaiban makeup, sebelum dan sesudah beda banget!

Siap-siap dibikin tercengang ya! Awas, nggak boleh nyinyir ya guys.. Hargai dan puji! Ismarlina Mokodompit

Penampilan cewek yang pakai makeup bisa berubah jadi beda banget dengan wajah aslinya. Apalagi buat cewek-cewek yang udah jago banget makeupnya, kekurangan fisik pun bisa disulap jadi sempurna sampai tampilan mirip bak selebritis idola bisa banget ditiru.

Kamu bakalan kagum dan terpesona deh, pokoknya dengan perubahan wajah berkat sentuhan makeup. Seperti para wanita yang terlihat pada foto-foto yang brilio.net rangkum dari akun Instagram seorang makeup artist kenamaan, Melissa Murphy berikut ini, Selasa (15/3).

Lihat semua fotonya dan jangan sampai ada yang terlewatkan ya!

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Melissa Murphy adalah seorang seniman makeup yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Keahliannya dalam mengubah penampilan seseorang kian populer lewat foto-foto sebelum dan sesudah makeup di akun Instagramnya.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Murphy mengungkapkan butuh banyak waktu dan banyak produk kosmetik untuk membuat seseorang jadi terlihat cantik.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Apalagi kalau untuk keperluan film dan majalah, model yang didandanin harus benar-benar terlihat makin cantik.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Dalam dunia yang semakin banyaknya gambar dan foto yang bisa di edit dengan Photoshop, gambar Murphy berfungsi sebagai pengingat.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Pengingat bahwa apa yang kamu lihat seringkali menipu dan nggak selalu mencerminkan realitas.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Seperti foto-foto hasil makeup karya Murphy yang benar-benar bikin kamu tertipu kalau tahu wajah aslinya.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Tapi yang menarik nih, hasil makeup karya Murphy meski bikin kamu tercengang tapi tetap natural dan nggak terkesan menor.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Meski penampilan fisik yang dinilai kurang sempurna bisa disamarkan, tapi hasil makeup-nya tetap sederhana.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Mengoreksi kekurangan dan kelebihan di wajah, Murphy emang jagonya deh!

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Tampilan alami meski pakai makeup seperti inilah yang bikin kecantikan makin terpancar.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Tak heran kalau banyak wanita yang ingin memakai makeup tapi terlihat seperti nggak memakai makeup.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Wajah jadi lebih simetris, kekurangan wajah tertutup sempurna dan bagian wajah terbaikmu makin menonjol. Cewek mana yang nggak pengen pakai makeup kalau gini?

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Ya, karena pada dasarnya makeup berguna untuk menutupi kekurangan wajah bukan?

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Jerawat maupun lingkaran hitam yang membandel bisa kamu aplikasikan concealer pada bagian yang diinginkan.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Dijamin deh, warna kulit wajah jadi lebih merata dan tentu saja kamu jadi lebih cantik.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Alis yang kurang sempurna alias tipis dan nggak tegas bentuknya, bisa kamu bingkai dengan menambahkan sedikit warna cokelat muda.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Buatlah senatural mungkin dan jangan lupa gunakan sikat alis untuk alis yang sempurna.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Karena alis merupakan bingkai wajah yang penting untuk penampilan kamu, ya kan? Iya dong!

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Nah, biar mata kamu lebih 'hidup', riasan mata juga nggak kalah penting diperhatikan lho ~

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Lihat saja riasan mata yang dipakai Murphy dengan menggunakan pilihan warna yang nggak mencolok, kan?

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Memilih warna eyeshadow yang alami seperti krem atau setingkat lebih gelap dari warna kulit bisa mempercantik matamu.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Pemakaian eyeliner juga bisa kamu tambahkan untuk memberikan kesan rapi tapi tetap natural.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Nah, untuk pewarna bibir, Murphy terlihat selalu memilih warna natural dan disesuaikan dengan karakter seseorang.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Jika ingin memberi efek glowy, kamu bisa memberi sentuhan lip gloss.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Pilih lip gloss berwarna lembut untuk bibir, atau kamu juga bisa menggunakan lip balm biar bibir tampak lebih natural.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Jangan lupa untuk menata rambut sesuai dengan acara yang ingin kamu hadiri.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Murphy juga terlihat sering mengubah gaya rambut wanita yang didandaninya jadi tak biasa.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Tak hanya makeup cantik, Melissa Murphy juga bergelut dengan special effect makeup atau makeup karakter.

Melissa Murphy © 2016 brilio.net - Melalui tangan terampilnya, Murphy mampu menghasilkan karya-karya yang membuat orang merinding bila melihatnya.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags