1. Home
  2. »
  3. Personal Finance
12 Juni 2021 19:53

Retailer minuman ini manfaatkan media sosial untuk bertahan   

Sejak pandemi merebak banyak usaha hiburan tutup secara offline, memanfaatkan penjualan online menjadi solusi Yani Andriansyah
foto-foto: Monogram_Go

Brilio.net - Pandemi Covid-19 yang hingga kini terus terjadi masih menjadi momok hampir di semua sektor kehidupan, termasuk dunia usaha. Banyak bisnis yang harus beradaptasi dengan situasi saat ini. Jika tidak, usaha mereka bakal gulung tikar.

Untuk tetap bertahan, dunia usaha kini banyak yang beralih memanfaatkan teknologi digital. Penjualan online menjadi salah satu cara jitu menyiasati kondisi saat ini. Cara ini pula yang dilakukan Monogram_Go, retailer berbagai jenis minuman mulai dari wine, spirits, dan soju.

BACA JUGA :
6 Resep jus detoks organik yang baik bagi kesehetan, racik sendiri yuk


Perusahaan yang hadir sejak April 2020 ini pun menyiasati bisnisnya secara online khususnya memanfaatkan media sosial. Maklum, sejak pandemi merebak banyak usaha hiburan tutup secara offline, malah tak sedikit yang mampu bertahan.

Sejak Maret 2020 usaha hiburan harus tutup, makanya kami berusaha mencari jalan. Apalagi yang bisa kita jual dan bagaimana melanjutkan usaha, jelas Wina, Owner Representative Monogram_Go.

BACA JUGA :
6 Fakta The Cellardoor yang perkenalkan kekayaan alam Bali lewat wine

Sejak opening, Monogram_Go sebagai retailer hingga kini berusaha memberikan pilihan lengkap minuman kepada konsumen dalam setiap momen istimewa. Selain itu, retailer ini juga terus melengkapi koleksi minuman, termasuk yang sedang tren di masyarakat.

Salah satunya, Makgeolli, korean rice wine alias minuman fermentasi beras asal Korea yang cenderung manis, sehingga bisa dinikmati bersama makanan pedas. Kita bisa mencobanya sambil menyantap Tteok-bokki, Jjamppong, atau Dalkbal. Atau, bisa juga dengan makanan lain sesuai preferensi masing-masing, lanjut Wina.

Karena penjualan produk Monogram_Go dilakukan secara online, Wina pun memastikan bahwa setiap pengiriman dilakukan dengan aman, mulai dari packaging hingga pemilihan kargo. Bila ingin menikmati langsung, konsumen bisa mendatangi Monogram Bistro yang terletak di Ruko Kirana Boutique Office, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags