1. Home
  2. ยป
  3. Personal Finance
2 Juli 2020 22:11

Harga sepeda tandem Polygon Impression AX, tangguh dan kece

Jenis sepeda ini membuat orang yang ada di kemudi depan atau belakang sama-sama tetap aktif Nur Luthfiana Hardian
foto: polygonbikes.com

Brilio.net - Belakangan ini kegiatan bersepeda sepertinya kembali tren. Jalanan yang biasanya dipadati kendaraan bermotor, sekarang tampak dipenuhi pengendara sepeda. Seakan sepeda sudah menjadi kebiasaan, bukan lagi budaya. Sebab tren ini dinilai memiliki banyak manfaat. Selain untuk olahraga, sepeda juga bisa mengurangi polusi udara.

Berbicara mengenai sepeda, rasanya kurang seru kalau mengayuh sepeda sendirian. Lebih mengasyikkan jika bisa naik sepeda bersama rekan atau pasangan nih. Namun akan terasa capek kalau sibuk mengayuh seorang diri, sedangkan pasanganmu hanya duduk di belakang (pasif).

Nah, menjawab semua masalah itu, kamu bisa memilih jenis sepeda tandem. Sepeda jenis ini membuat orang yang di depan dan belakang sama-sama aktif. Kendati begitu, peranmu sebagai kapten (depan) masih harus dominan. Sebab bagian depan memegang stang, rem, dan mengoperasikan perpindahan gir.

Pabrikan ternama seperti Polygon menyajikan beberapa tipe sepeda tandem. Sebut saja salah satunya tandem Impression AX. Tipe sepeda ini dibanderol setidaknya mulai dari Rp 4 jutaan.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags