Brilio.net - Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau bank BNI menjadi salah satu bank yang memiliki fasilitas nasabah prioritas. Adapun fasilitas nasabah prioritasnya diberi nama BNI Emerald. BNI Emerald merupakan layanan prioritas yang hadir untuk menjawab kebutuhan dan rencana keuangan melalui beragam pilihan instrumen yang akan disesuaikan dengan profil risiko nasabah.

Nasabah BNI Emerald akan diberikan Recognition Card (Kartu Identitas Anggota) berupa BNI Emerald World Debit Card (BEC) yang juga berlaku sebagai kartu Debit (Belanja) dan Kartu ATM. Dengan Kartu Debit BNI Emerald, nasabah dapat menikmati berbagai privilege dan merchant promo di seluruh dunia. Nggak hanya itu, kamu juga akan dapat keuntungan lainnya jika menjadi nasabah prioritas BNI ini.

BACA JUGA :
4 Cara migrasi BNI Syariah ke BSI, nggak pakai ribet

Jika kamu ingin menjadi nasabah prioritas BNI, Kamu dapat mendaftarkan diri menjadi nasabah BNI Emerald melalui layanan website resmi BNI, SMS banking, internet banking BNI, hingga mengunjungi langsung outlet BNI Emerald di berbagai daerah. Berikut 7 cara menjadi nasabah prioritas BNI, dirangkum brilio.net dari bni.co.id pada Rabu (6/4).

(brl/pep)


BACA JUGA :
5 Cara melihat bukti transfer BNI Mobile, mudah dan cepat

RECOMMENDED