1. Home
  2. ยป
  3. Personal Finance
29 Juli 2022 22:00

7 Cara mengambil uang di ATM Mandiri, bisa tanpa kartu

Saat ini segala sesuatu menjadi lebih mudah, termasuk mengambil uang tanpa harus menggunakan kartu ATM Shofia Nida
foto: bankmandiri.co.id

Brilio.net - Bank menjadi salah satu tempat yang aman digunakan untuk menabung. Untuk memiliki tabungan di bank, seseorang harus membuat rekening terlebih dahulu. Setelah memiliki rekening, nasabah bisa melakukan setor dan tarik tunai uang yang ia tabung.

Untuk memudahkan nasabah dalam transaksi perbankan tanpa harus datang ke kantor bank, sebuah bank biasanya menyediakan mesin ATM yang tersebar di beberapa titik sehingga mudah dijangkau nasabahnya.

BACA JUGA :
7 Cara buka blokir kartu kredit Mandiri, mudah lewat aplikasi


Seperti bank Mandiri, bank milik pemerintah ini menyediakan mesin ATM untuk memudahkan nasabahnya. Ketika nasabah butuh uang tunai dari rekeningnya, nasabah bisa melakukan tarik tunai atau mengambil uang lewat mesin ATM. Sehingga nasabah tak perlu antre di teller bank. Adapun kemudahan lain yang diberikan bank Mandiri, yakni nasabah bisa mengambil uang dengan atau tanpa kartu ATM.

Namun, jika nasabah ingin mengambil uang tanpa kartu, nasabah harus melakukan registrasi mobile banking Mandiri dengan mengunduh aplikasi Livin by'Mandiri. Untuk lebih jelasnya, yuk simak cara mengambil uang di ATM Mandiri, dirangkum brilio.net dari bankmandiri.co.id pada Jumat (29/7)


BACA JUGA :
5 Cara bayar tagihan kartu pascabayar lewat Livin' by Mandiri, praktis

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags