1. Home
  2. ยป
  3. Outfit
24 Juni 2017 09:05

Outfit 10 aktris Bollywood saat berlebaran ini bisa jadi inspirasimu

Siapa tahu bisa jadi inspirasimu. Karina Ayu Pradita

Brilio.net - Pas lebaran, nggak ada salahnya buat kamu sekali-kali tampil beda, biar keluarga yang udah lama nggak ketemu pangling sama kamu. Nggak cuma itu, siapa tahu kamu diundang reuni, kan kalau kamu jomblo, kali aja ada yang nyantol. Ihik! Kalau kamu pusing ingin tampil seperti apa pas lebaran nanti, ada baiknya kamu menyimak gaya outfit para seleb Bollywood berikut ini.

Identik dengan gaun panjang, sampai baju kurung, dari yang polos sampai yang motif, para seleb ini memukau dengan busana mereka yang bisa banget kamu jadikan inspirasi saat lebaran. Ingin tahu seperti apa? Simak yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari stylesglamour.com.

BACA JUGA :
Nggak kalah hits dari Nagita Slavina, ini harga 11 outfit Caca Tengker


1. Ingin nuansa lembut, kamu bisa coba baju kurung ala Kajol yang berwarna peach berikut ini.

BACA JUGA :
Tak hanya dress, 11 aksesori koleksi Nagita Slavina harganya fantastis

2. Atau, kamu ingin nuansa baju yang penuh payet dan manik-manik? Gaun panjang ala Katrina Kaif ini jawabannya.

3. Juhi Chawla juga memesona mengenakan gaun panjang merah menyala. Sentuhan metaliknya membuat gaun makin elegan bila dikenakan di acara formal, seperti saat acara halal bi halal pas lebaran.

4. Kalau kamu ingin yang simpel, setelan celana Aladdin dan baju kurung ala Kharisma Kapoor berikut ini bisa jadi pilihan.

5. Kalau kamu Lebaran cuma ingin di rumah menyambut tamu yang datang, kamu bisa coba mengenakan terusan motif floral yang unik dan cantik ala Alia Bhatt berikut ini.

6. Setali tiga uang dengan Alia Bhatt, aktris cantik Aishwarya Rai juga memesona dengan gaun floral panjangnya. Bakal bikin lebaranmu makin istimewa.

7. Suka tabrak warna dan kesan retro? Busana ala Kareena Kapoor ini selain bikin kamu makin trendi juga nyaman banget dipakai karena potongan rok bagian bawah yang lebar.

8. Masih dari Kareena Kapoor nih, kamu bisa coba ala baju kurung dengan bahan broklat berwarna putih ini di hari yang fitri.

9. Cantiknya Deepika Padukone dengan gaun A-line ini bisa kamu tiru pas lebaran.

10. Atau ingin nuansa hitam yang bikin kamu kelihatan langsing? Gaun panjang A-line ala Anushka Sharma berikut juga bisa jadi inspirasimu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags