1. Home
  2. ยป
  3. Orangtua
10 April 2019 13:08

10 Video lucu ayah momong anak, kreativitasnya nggak ada lawan

Kalau sama ibunya jelas nggak mungkin. Cuma ayah-ayah kreatif aja yang berani seperti ini. Lola Lolita
foto: YouTube dan Instagram @just.baby

Brilio.net - Memiliki anak merupakan impian bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Anak juga akan menjadi pelengkap kebahagian dalam rumah tangga. Momen-momen paling menggemaskan bersama si anak pun menjadi hal yang sering diabadikan setiap pasangan. Pasalnya anak yang masih kecil memang selalu menarik perhatian karena tingkah lakunya yang menggemaskan.

Pekerjaan menjaga anak tidak melulu menjadi tugas seorang ibu. Ayah pun terkadang turut andil dalam mengurus buah hatinya. Berbicara cara mengasuh anak, ibu dan ayah tentu memiliki cara berbeda. Jika seorang ibu sangat lembut keibuan dan cukup hati-hati dalam mengasuh anak, nyatanya beberapa ayah memiliki cara yang berbeda.

Bukan menyakiti, namun cara mereka ini sangat unik dan mengundang tawa tentunya. Jika seorang anak dibiarkan bersama ayahnya tanpa ada campur tangan seorang ibu, maka hal-hal yang tak terduga pun bisa terjadi. Mereka kerap menciptakan hal-hal kocak pada anaknya.

Penasaran kan, gimana cara lucu ayah-ayah ini saat asuh dan ajak main anaknya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (10/4), berikut kumpulan video lucu ayah momong anak.


1. Si anak berasa jadi Spider-Man beneran nih! Gaya ayah mengikuti cara anak bermain ini unik banget. Kalau sama ibunya, jelas itu dilarang karena takut membahayakan.

BACA JUGA :
Sudah bercerai, 4 pasangan seleb ini kompak liburan bareng anak


2. Video yang satu ini juga tak kalah lucunya. Bagaimana tidak, lihat saja si anak seolah-olah terbang dengan beberapa balon yang diikat di belakangnya. Tentunya hal ini bisa terjadi berkat kreativitas sang ayah yang ikut menariknya dari belakang.

Lihat postingan ini di Instagram

Tag a new mom @saralunacanola Follow @just.baby

BACA JUGA :
Cara 9 seleb gendong bayinya ini seperti tanpa beban

Sebuah kiriman dibagikan oleh Baby | kids | family (@just.baby) pada

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags