1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
29 Agustus 2018 17:33

Sabet medali di AG 2018, Jojo dkk ditraktir belanja di Louis Vuitton

Apresiasi kepada atlet berprestasi di Asian Games 2018 datang dari banyak pihak. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Final cabang olahraga badminton Asian Games 2018 yang berlangsung pada Selasa (28/8) kemarin masih terasa euforianya. Jonatan 'Jojo' Christie di tunggal putra, dan Kevin/Marcus di ganda putra berhasil menyabet medali emas untuk Indonesia.

Kini, media sosial kembali diramaikan dengan beredarnya foto atlet-atlet badminton tengah berbelanja di butik Louis Vuitton di Plaza Indonesia, Jakarta. Mereka di antaranya Jonatan Christie, Anthony Ginting, Greogria Mariska, Fajar Alfian dan Rian Ardianto.

BACA JUGA :
5 Pasangan atlet ini sukses kawinkan emas di satu kejuaraan


foto: Twitter/@banyusadewa

Seperti dilansir dari bola.com, Rabu (29/8), Manajer tim bulutangkis Indonesia di Asian Games, Susy Susanti mengonfirmasi bahwa atlet-atlet itu ditraktir para dermawan sebagai bentuk perhatian.

BACA JUGA :
5 Momen olahraga tak cuma menang kalah tapi junjung tinggi sportivitas

"Itu bentuk perhatian pribadi," jelasnya.

foto: Merdeka.com

Meski tak diketahui secara pasti sosok orang yang dimaksud, namun wajah sumringah para altet ini pun begitu terpancar saat menenteng satu-satu tas belanjaan. Tak lupa pula mereka mengabadikan dengan foto bersama.

foto: Twitter/@banyusadewa

Saat dikonfirmasi melalui telepon, produk apa saja yang dipilih oleh para atlet, pihak Louis Vuitton tidak bisa memberi informasi secara detail karena bersifat confidential.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags