1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
15 Agustus 2022 11:59

Kronologi Conte dan Tuchel ribut berujung kartu merah di akhir laga

Perselisihan mereka diawali dari perayaan Spurs oleh Conte. Dirinya sampai berlari ke arah bangku cadangan Chelsea. Tuchel pun berang. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Inilah yang bikin Tuchel merasa tidak senang

Perlakuan itu membuat Conte marah kepada Tuchel. Namun pelatih Chelsea asal Jerman ini tetap menahan genggaman tersebut sambil memberikan gestur dua jarinya. Belakangan, diketahui gestur tersebut diketahui sebagai rasa tidak senang Tuchel pada Conte yang tidak menatap matanya saat berjabat tangan.

Kejadian itu sampai membuat keributan bagi kedua belah tim. Akibatnya, Wasit Anthony Taylor yang memimpin pertandingan itu memberikan ganjaran kartu merah kepada Conte dan Tuchel. Keduanya dipastikan akan absen memimpin tim mereka pada laga selanjutnya.

BACA JUGA :
Momen haru Timnas U-16 tiap jelang laga Piala AFF, ortu jadi penguat


foto: Twitter/@skysportsnews

Usai laga, Conte pun turut berkomentar soal insiden tersebut. Dirinya menyampaikan kesannya lewat Insta Story akun pribadinya.

BACA JUGA :
9 Kisah karier Bagus Kahfi, dulu main di Belanda kini tak punya klub

"Untung aku tidak melihatmu. Anda sangat layak mendapatkan perjalanan merayakannya," kata Conte merujuk momen selebrasi Tuchel yang sama hebohnya kala timnya unggul, dilansir brilio.net, Senin (15/8).

foto: Instagram/@antonioconte

Soal cekcoknya dengan Tuchel, Conte justru tak menganggap itu sebuah masalah.

"Jika saya melihat agresivitas maka jawaban saya juga agresivitas, tapi saya tegaskan kembali bahwa cekcok ini bukan masalah," kata Conte dikutip dari bola.net.

foto: bola.net

Senada dengan Conte, Thomas Tuchel juga menanggapi adu mulutnya dengan Conte adalah bagian dari rivalitas.

"Ini Premier League, hari ini kedua pelatih terlibat karena keduanya bertarung bagi tim masing-masing. Begitulah," kata Tuchel di chelseafc.com.

"Tidak ada yang merasa terhina, kami tidak sampai adu tonjok. Bagi saya, ini bukan masalah besar, hanya bagian dari pertandingan," pungkas pelatih asal Jerman ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags