1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
12 Juni 2022 15:00

Greysia Polii gantung raket, 11 momen perpisahannya yang bikin haru

Greysia Polii merasa kiprahnya di dunia bulu tangkis sudah cukup dan puas dengan apa yang didapatnya saat ini. Hapsari Afdilla
Greysia Polii 30 tahun berkecimpung di dunia bulu tangkis

1. Hari ini atlet kebanggaan Indonesia, Greysia Polii mengumumkan pensiun sebagai atlet bulu tangkis, bertepatan dengan final Indonesia Master 2022

foto: Twitter/@Araa2824

BACA JUGA :
11 Potret perjalanan karier Greysia Polii hingga gantung raket


2. 30 tahun sudah Grey berkecimpung di dunia bulu tangkis yang telah membesarkan namanya. Selama kurun waktu tersebut, Grey banyak mengikuti kejuaran baik ditingkat nasional maupun internasional.

foto: Twitter/@friyyy_

3. Prestasi indah dan membanggakan yang diraih Grey ditutup dengan kemenangannya di Olimpiade Tokyo 2020 dengan membawa medali emas untuk Indonesia.

BACA JUGA :
Greysia Polii umumkan pensiun dari dunia bulu tangkis, ini alasannya

foto: Twitter/@atiekyukyu90

4. Puluhan tahun melalang lintang di dunia bulu tangkis membuatnya merasa cukup dan bersyukur atas apa yang dicapainya hingga saat ini.

foto: Twitter/@pllogy

5. "Tidak ada kata lain selain mengucap syukur dengan apa yang sudah saya dapatkan selama ini. Cukup mungkin kata yang tepat bagi saya sekarang," kata Greysia dikutip dari pbsi.id.

foto: Twitter/@sbtmskn

6. Momen tersebut dihadiri orang-orang terdekat Grey, seperti ibunda, sang suami, pelatih, senior-seniornya, Apriyani Rahayu, serta seluruh pendukung Greysia Polii.

foto: Twitter/@badminton_fess

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags