1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
24 Maret 2023 22:35

FIFA dan Weird Genius meluncurkan Lagu Resmi jelang FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023

Teaser lagu Glorious sudah tersedia di platform FIFA+ dan semua media sosial FIFA dan para pemusik. Ferra Listianti
Teaser lagu Glorious sudah tersedia di platform FIFA+ dan semua media sosial FIFA dan para pemusik.

"Kami ingin fans Tanah Air bisa merasakan antusias dan semangat yang sama dalam lagu ini seperti menyaksikan secara langsung pertandingan para calon legenda masa depan," lanjutnya.

Lagu Glorious menggambarkan esensi dari kemenangan dan kejayaan, dan akan menjadi lagu resmi yang diperdengarkan sepanjang turnamen Piala Dunia U-20 2023 untuk mengiringi energi, semangat, dan kemeriahan di lapangan hijau.

BACA JUGA :
Keren! Aplikasi FIFA ini hadirkan pengalaman baru nonton di tribun


Teaser lagu Glorious sudah tersedia di platform FIFA+ dan semua media sosial FIFA dan para pemusik. Sementara untuk lagu secara utuh baru akan dirilis bertepatan dengan drawing Piala Dunia U-20 2023 yang digelar pada 31 Maret 2023.

Untuk bisa mengintip teaser lagu Glorious karya Weird Genius bersama Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, silakan cek di FIFA+.

Piala Dunia U-20 telah menjadi wadah bagi para talenta muda dari seluruh dunia, di mana selalu ada pertandingan besar yang mempertemukan bintang masa depan.

BACA JUGA :
Brand lokal Jakarta jadi official licensed product FIFA di Piala Dunia

Sebagai contoh pada 2019, bintang Man City dan Norwegia saat ini, Erling Haaland, meraih Golden Boot di Piala Dunia U-20.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags