Brilio.net - Sobat Brilio, kira-kira saat melihat foto di atas, terpikirkan siapakah pembalapnya? Pipi chubby agak sipit. Clue-nya, ia anak bos perusahaan buku tulis yang setelah dewasa menembus ajang balap bergengsi Formula 1 (F1). Belakangan namanya terseret gosip akan menikahi Larissa Chou, tapi kabar ini hanya isapan jempol belaka

BACA JUGA :
Pundi uang Rio Haryanto usai tinggalkan balapan F1, bisnis alat tulis

Nama Rio Haryanto sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ia pernah mengharumkan nama Indonesia dengan prestasi-prestasi yang ia raih. Rio Haryanto merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Ayahnya bernama Sinyo Haryanto, bos perusahaan buku tulis Kiky, dan sang ibu bernama Indah Pennywati.

Rio memulai kariernya sejak kecil. Rio pernah mencatat sejarah dengan tampil dalam kancah tertinggi dunia balap mobil Formula 1 (F1) pada tahun 2016. Rio Haryanto merupakan pembalap Indonesia pertama yang mampu mencapai level tertinggi, bahkan menjadi salah satu pembalap muda yang berpotensi dari Asia di ajang Formula 1. Kala itu dia bergabung dengan tim Manor Racing.

BACA JUGA :
Asal muasal Rio Haryanto digosipkan akan menikah dengan Larissa Chou

Berikut ini transformasi Rio Haryanto dulu hingga kini, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada hari Selasa (27/9).

 

 

RECOMMENDED