1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
31 Juli 2018 18:00

Bermain bersama anjing, Mesut Oezil panen kritikan dari warganet

Oezil ternyata penyayang binatang. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Siapa yang tak mengenal sosok Mesut Oezil? Sosok yang satu ini merupakan salah satu pemain sepak bola kenamaan di dunia. Sebelum merumput di Arsenal, pesepakbola berkebangsaan Jerman iniselama 3 musim membela Real Madrid.

Pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu pun, Mesut Oezil juga turut membela Timnas Jerman, negaranya. Ia juga menjadi bagian dari skuat Jerman yang memenangi Piala Dunia 2014.

BACA JUGA :
Dikarunia anak kembar, ini 4 momen bahagia Morata dan WAGs seksinya


Nah, salah satu hal yang menjadi ciri khas Oezil sebelum bertanding, yakni membaca ayat-ayat alquran. Ya, pemain bintang bernomor punggung 10 ini memang menganut agama islam. "Hal ini (membaca alquran) membuat saya lebih fokus dalam menjalani pertandingan," kepada Daily Star seperti dikutip brilio.net pada Selasa (31/7).

Mengetahui jika Oezil memeluk Islam, sontak ketika dirinya mengunggah foto yang tengah bermain bersama anjing di Instagramnya, warganet pun terkejut. Tak hanya itu, mereka bahkan berduyun-duyun menuliskan komentar berisikan komentar.

BACA JUGA :
Ini alasan mengapa PSG buka kantor pusat Asia Pasifik di Singapura

Feels good to be back at home ?? #YaGunnersYa #London

A post shared by Mesut zil (@m10_official) on

Usut punya usust, Ozil merupakan penyayang binatang, terutama anjing. Ditelusuri dari akun Instagram miliknya, ia bahkan memelihara 2 ekor di rumahnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags