1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
16 September 2018 20:15

Begini serunya The Color Run yang bikin Jakarta bertabur warna

Ini ajang lari paling bahagia di dunia lho Yani Andriansyah
foto-foto: Brilio.net/Yani Andryansjah

Brilio.net - Sobat Brilio sudah tahu dong The Color Run? Itu lho ajang lari 5K yang penuh warna dan fun. Nah sedikitnya 13 ribu pelari ikutan di ajang lari santai yang disebut-sebut sebagai the happiest 5K on the planetdi kompleks Stadio Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (16/9).

Sejak pagi, para peserta sudah memadati area GBK. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak terlihat antusias mengikuti lomba besutan CIMB Niaga ini. The Color Run kali ini mengusung tema Hero Tour.

BACA JUGA :
Lomba lari ini ajak kamu naik-turun bukit, berhadiah hingga Rp 15 juta


Event ini nggak cuma mendorong masyarakat untuk hidup sehat, tapi juga mengobarkan semangat bahwa setiap orang bisa menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar.

Namanya juga The Color Run, sambil mengikuti lomba lari inklusif ini peserta ditaburi serbuk warna-warni. Tak pelak, ajang yang penuh kegembiraan ini pun membuat Jakarta semakin berwarna.

BACA JUGA :
Harumkan nama bangsa, Zohri banjir 6 tawaran hadiah ini

The Color Run bersifat inklusif, artinya semua orang dapat berpartisipasi tanpa peduli usia, kondisi fisik, dan level kebugaran. Kami ingin ajang ini merangkul semua karena hidup sehat adalah hak semua orang, kata Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M Siahaan.

Pihaknya juga sangat antusias dapat menyelenggarakan kembali The Color Run untuk yang kelima kali ini. Kegiatan ini tidak sebatas pada lari 5 kilometer yang menyenangkan, tapi lebih dari itu.

Ajang inimenerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga dan menularkan semangat serta energi positif tersebut kepada orang lain. Acara ini sekaligus membuktikan bahwa memulai gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan.

The Color Run adalah tentang gaya hidup sehat penuh kegembiraan dan berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang bisa mengejar mimpi, kata Tigor.

Nggak cuma lari, tahun ini para peserta dimanjakan dengan berbagai wahana permainan seru di area festival, seperti Dunk Tank, Hamster Run, Pillow War, dan Giant Octo si maskot CIMB Niaga.

Selain itu, di ajang ini CIMB Niaga berbagi kebahagiaan kepada para pelari difabel dengan mengajak mereka berlari mengikuti keseruan The Color Run. Bank ini juga memberikan donasi kepada Yayasan Thalassaemia Indonesia senilai Rp125 juta yang akan digunakan untuk pembelian alat pompa suntik bagi para penderita thalassaemia dan sosialisasi di kalangan anak sekolah dan remaja.

CIMB Niaga juga menyerahkan donasi sebesar Rp150 juta kepada Palang Merah Indonesia (PMI) yang akan digunakan untuk perbaikan fasilitas kesehatan dan pengadaan air bersih (Program WASH). Donasi ini merupakan pengumpulan dana bantuan yang berasal dari dana CSR serta bantuan masyarakat melalui Rekening CIMB Niaga Peduli Gempa Lombok.

Kalau Sobat Brilio masih penasaran gimana serunya lomba ini, langsung cek aja deh foto-fotonya di bawah ini:

1. Mau start, foto-foto dulu deh mumpung masih pada cantik

2. Ayo semangat, sudah start nih

3. Kayak lagi demonstrasi ya

4. Ayo angkat tangan semua.....!

5. Woi, jangan buru-buru dong

6. Yang penting happy

7.Kita mah santai aja, namanya juga lari gembira

8. Bisasenang-senang bareng teman

9.Nah ini dia keluarga Batman

10.Sebentar Bunda, gaya dulu dong

11. Lho ada Octo, si gurita raksasa

12. Waduh tuh muka sudah cemong

13. Kayak pernikahan aja pakai suap-suapan medali

14. Ceria banget Sis..

15. Horeaku juara, dapat medali nih

16. Sampai guling-guling gitu

17. Wuih medalinya keren

18. Gaya kayak atlet Asian Games akh

19. Kapan lagi bisa bercemong ria kayak gini

20. Hore akhirnya finish

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags