1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
12 Oktober 2018 17:30

8 Aksi kontroversial Conor McGregor, rasisme hingga kekerasan fisik

Tak hanya Khabib saja 'musuhnya'. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Predikat sebagai petarung kontroversial sepertinya layak untuk disematkan pada Conor McGregor, atlet UFC asal Irlandia. Pasalnya, tak hanya jago mengalahkan lawan ketika di ring, petarung yang memenangkan 21 dari 25 pertandingan MMA ini juga pandai membuat 'tensi' lawannya naik.

Jauh sebelum ia membuat keributan dengan Khabib Nurmagomedov, ayah satu anak ini rupanya sudah sering memancing keributan dengan lawan-lawannya terdahulu. Nate Diaz dan Floyd Mayweather Jr adalah salah dua di antaranya.

BACA JUGA :
10 Potret Zubaira Tukhugov, atlet tampan Rusia yang serang McGregor


Tak hanya kekerasan verbal, berupa ujaran rasisme dan hinaan-hinaan lain, aksi kontroversial dari McGregor juga berupa kekerasan fisik. Ia tak ragu untuk mengajak lawan-lawnnya berkelahi di luar ring UFC.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan aksi Conor McGregor yang paling kontroversial? Yuk, langsung simak rangkuman brilio.net berikut, dilansir dari berbagai sumber, Jumat (12/10).

1. Menghina ayah Khabib Nurmagomedov.

BACA JUGA :
Usai laga rusuh, ini sanksi UFC untuk Khabib dan McGregor

Conor McGregor memegang kepala Floyd Mayweather Jr saat acara promosi laga keduanya di Wembley Arena, London, Inggris, pada tahun 2017 silam.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags