1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
16 Juni 2017 23:00

6 Bintang sepak bola dunia ini lakukan umrah saat Ramadan, taat ya

Mereka umrah saat season break liga-liga. Fadila Adelin

Brilio.net - Kalau kamu penggemar sepak bola, tentunya sudah tahu bahwa banyak bintang sepak bola dunia yang beragama Islam. Bahkan tidak sedikit dari mereka adalah muslim yang taat.

Bahkan di antara mereka ada yang sering melaksanakan ibadah umrah saat season break liga-liga. Seperti saat bulan Ramadan ini, demi menambah pahala bulan yang penuh berkah ini, enambintang sepak bola ini memutuskan untuk menunaikan ibadah umrah. Siapa saja mereka? Yuk, simak di bawah ini, sebagaimana dihimpun brilio.net dari beberapa sumber, Jumat (16/6).

BACA JUGA :
Sebelum meninggal saat latihan, pesepakbola muslim ini bicarakan surga


1. Paul Pogba tampak bahagia bisa menginjakkan kaki di Tanah Suci, bahkan caption fotonya ini bertuliskan "Most beautiful thing I've seen in my life."

foto: Instagram.com/@paulpogba

BACA JUGA :
Pohon usia 100 tahun ini dibiarkan hidup di tengah lapangan sepak bola

2. Midfielder Barcelona sekaligus pemain timnas Turki, Arda Turan juga tahun ini kembali melaksanakan ibadah umrah. Ini bukan pertama kalinya Turan mengunjungi Tanah Suci.

foto: Instagram.com/@muslimfootballers

3. Kalau ini adalah Mukhtar Ali, pemain muda yang kini merumput di Stamford Bridge. Sudah dua tahun berturut-turut dirinya tak absen melaksanakan umrah.

foto: Instagram.com/@muslimfootballers

4. Si ganteng Riyad Mahrez juga nggak mau ketinggalan, dong. Punggawa Leicester City ini tampak bahagia selfie dengan latar belakang Kakbah.

foto: Instagram.com/@muslimfootballers

5. Nah, kalau ini adalah William Vainqueur dari Marseille umrah bersama pemain Leeds United, Amadou Haidara. Keduanya sedang menjadi makmum dari Ahmed el Saraf, seorang pengusaha dari Dubai.

foto: Instagram.com/@muslimfootballers

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags