1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
6 Juli 2019 08:01

4 Momen atlet ikut Bottle Cap Challenge, aksinya memukau

Aksi Zlatan Ibrahimovic paling mencuri perhatian. Yusuf Harfi

Brilio.net - Baru-baru ini, dunia maya tengah diramaikan tengah sebuah tantangan atau challenge bernama Bottle Cap Challenge. Lewat tantangan ini, orang-orang ditantang untuk dapat membuka tutup botol dengan gerakan kaki. Tak heran, challenge tersebut membutuhkan kemampuan yang tak dimiliki semua orang. Hanya orang yang memiliki kemampuan menendang yang baik yang dapat berhasil melakukan challenge itu.

Pada awalnya, challenge ini dipopulerkan oleh seorang atlet taekwondo asal Kazakhstan bernama Farabi Davletchin pada akhir Juni lalu. Ia mengunggah aksinya itu lewat akun Instagram yang pada akhirnya memicu orang lain untuk melakukan hal serupa. Dalam waktu yang sangat singkat, Bottle Cap Challenge kemudian menjadi tren dan populer di dunia maya usai banyak figur publik yang ikut melakukan tantangan tersebut. Tantangan Bottle Cap Challenge bahkan juga diikuti oleh orang-orang dari kalangan lain, mulai dari orang-orang biasa, kalangan seleb, dan tentunya para atlet terkenal lainnya.

BACA JUGA :
7 Nama klub sepak bola ini terdengar absurd, ada Flat Earth FC


Nah siapa saja saja atlet dunia yang telah mengikuti tantangan Bottle Cap Challenge? Berikut 4 momen atlet ketika mengikuti tantangan Bottle Cap Challenge yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (6/7).

1. Zlatan Ibrahimovic.

View this post on Instagram

@sprakforalla (Zoran) You are welcome @paulpogba you are next #bottlecapchallenge

BACA JUGA :
Intip isi rumah baru Kevin Sanjaya, lemari trofinya jadi sorotan

A post shared by Zlatan Ibrahimovi (@iamzlatanibrahimovic) on

Pegulat terkenal Max Holloway disebut sebagai salah satu sosok yang mempopulerkan tantangan Bottle Cap Challenge di internet. Pada 2 Juli lalu, ia mengunggah aksi memukaunya menendang sebuah tutup botol hingga berputar tanpa lepas dari botolnya. Aksinya itu pun banyak dipuji oleh pengikutnya di Instagram sebagai salah satu Bottle Cap Challenge terbaik yang pernah ada.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags