1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
17 Juni 2018 12:56

4 Foto Neymar dengan model rambut baru seperti bakmi

Bakalan jadi tren nggak ya? Cisilia Perwita Setyorini

Brilio.net - Neymar adalah salah satu pesepakbola yang kerap gonta ganti rambut. Ia kerap menandai momen pentingnya lewat sebuah gaya rambut baru. Seperti halnya dengan gelaran Piala Dunia kali ini. Neymar pun mengganti gaya rambutnya.

Sebelumnya Neymar pernah memiliki model rambut spiky , mohawk, quiff, undercut, fringe, faux hawk, sampai buzz cut. Baru-baru ini, ia juga menjajal model rambut dreadlocks. Kali ini gaya rambutnya berbeda lagi. Dia mengecat rambut bagian atasnya dengan warna blonde. Sementara bagian bawahnya berwarna hitam.

BACA JUGA :
9 Kumpulan meme setelah Lionel Messi gagal penalti


Kalau dilihat dari kelihatan, sepertinya ada bakmi di atas kepalanya. Ia pertama kali muncul menggunakan model itu saat latihan bersama Timnas Brasil jelang lawan Swiss, Sabtu (16/6).

Karuan saja model rambut bintang Paris Saint Germain ini mengundang komentar warganet. Ada yang memujinya, ada juga yang mengkritiknya. Berikut 4 foto Neymar dengan rambut barunya seperti dirangkum brilio.net dari twitter @Nyemarstuff

BACA JUGA :
Komentar mengejutkan Lionel Messi setelah gagal penalti

1. Neymar beraksi saat latihan dengan rambut barunya

2. Gayanya oke juga

3. Meski dibilang model rambut bakmi, dia tetapganteng

4.Siapa tahu, rambut seperti ini membawa keberuntungan seperti Ronaldo dengan gaya rambutnya kuncungnya ternyata sukses membawa Brasil juara Piala Dunia 2002.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags