1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
27 Januari 2020 10:55

10 Potret lawas Kobe Bryant, aksinya di lapangan bikin nostalgia

Kobe Bryant memulai kariernya sejak bergabung dengan LA Lakers pada 1996. Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Penggemar bola basket berduka atas kepergian legenda NBA, Kobe Bryant. Mantan pemain Los Angeles (LA) Lakers ini meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Amerika Serikat pada Minggu (26/1) waktu setempat. Putri Kobe, Gianna Bryant, juga tewas dalam kecelakaan helikopter tersebut.

Bagi penyuka bola basket, Kobe Bryant adalah sosok legendaris. Ia bermain untuk LA Lakers sejak awal kariernya yakni 1996. Selama 20 tahun berkarier sebagai pebasket, Kobe memutuskan untuk pensiun di klub yang sama pada 2016 lalu. Ia dinobatkan sebagai legenda hidup LA Lakers karena pengabdiannya selama 20 tahun di klub asal Los Angeles tersebut.

Berbagai prestasi diraih Kobe selama perjalanan kariernya. Di antaranya berhasil membawa LA Lakers juara NBA sebanyak lima kali. Menjadi pemain terbaik pada final NBA tahun 2009 dan 2010, pencetak skor terbanyak tahun 2006 dan 2007 serta berbagai prestasi individu serta klub lainnya yang jumlahnya mencapai puluhan kali.

Penting untuk mengingat kembali perjalanan Kobe Bryant di dalam dan luar lapangan. Pada akun Instagram miliknya, bisa ditemukan potret dan aksi lawas Kobe semasa menjadi pemain. Aksinya di lapangan pasti bikin para penggemar nostalgia.

Berikut ini deretan potret lawas Kobe Bryant, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Senin (27/1).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags