1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
30 Oktober 2019 20:32

10 Penghargaan nyeleneh ini pernah didapat pemain sepak bola

Salah satunya adalah penghargaan berupa kuota internet. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Sepak bola merupakan olahraga yang membutuhkan kerja sama tim. Misi utamanya tak lain memburu gelar kolektif. Namun begitu, setiap pemain juga tetap mengincar gelar individu.Sebut saja Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui dalam kurun waktu sepuluh tahun ini, kedua bintang sepak bola tersebut kerap mendapatkan penghargaan individu bergengsi. Umumnya, penghargaan yang mereka terima itu pun berbentuk trofi.

BACA JUGA :
7 Pesepak bola Indonesia ini mirip pemain Eropa, ada kembaran Van Dijk


Namun, tahukah kamu? Ternyata selain hadiah berupa trofi, ada juga penghargaan yang terbilang nyeleneh dan unik, lho. Misalnya saja kuota internet dan ayam hidup.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan penghargaan-penghargaan nyeleneh lainnya, yuk langsung simak dan cari tahu siapa yang menerimanya lewat rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (30/10).

1. Martin Odeegard mendapat ikan.

BACA JUGA :
10 Fakta Piala Dunia U-20, Henry bersinar di Malaysia

Stephen Glass, mantan gelandang Aberdeen, diberi sepeda setelah mencetak dua gol untuk timnya di Final Piala Liga pada 1995. Usut punya usut, pemberian sepeda tersebut merupakan tradisi tahunan saat Piala Liga Skotlandia digelar.

9. Pesepak bola Ghana mendapat sandal.

foto: Twitter/@BallStreet

Dikutip dari FourFourTwo, otoritas sepak bola Ghana sempat mendapatkan kritikan tajam karena hanya menghadiahi Man Of The Match di divisi One League dengan sandal.

10. Pesepak bola Botswana mendapat seember makanan.

foto: Twitter/@BallStreet

Tak kalah nyeleneh dari penghargaan-penghargaan sebelumnya, pesepak bola Botswana ini mendapatkan seember makanan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags