1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
9 Agustus 2016 16:04

10 Foto cewek ikut tantangan Tough Mudder ini keren, tangguh abis!

Seiring berkembangnya zaman, semakin banyak cewek yang menyadari pentingnya berolahraga dan mulai mencoba olahraga ekstrem.
+

Brilio.net - Olahraga ekstrem dan berkotor-kotor ria, selama ini selalu diindentikkan dengan kaum lelaki. Yah, namanya cewek, masih banyak yang maunya olahraga yang ringan-ringan saja dan beranggapan lebih baik nyalon daripada olahraga. Namun seiring berkembangnya zaman, semakin banyak cewek yang menyadari pentingnya berolahraga dan mulai mencoba olahraga ekstrem.

Salah satu yang bisa dilakukan cewek yang ingin mencoba olahraga ekstrem khas lelaki adalah dengan ikut Tough Mudder. Sambil berkotor-kotor ria, kamu bisa bergembira bersama teman-temanmu menyelesaikan berbagai tantangan yang pasti menguras tenaga.

BACA JUGA :
Fisik saja nggak cukup, 5 olahraga ini juga butuh kecermatan

Meski masih belum familiar di Indonesia, olahraga ini sudah sangat digemari di luar negeri. Banyak juga kok kaum hawa yang mengikuti olahraga Tough Mudder ini. Nggak percaya? 10 Foto yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (9/8), ini contohnya.


1. Bergembira ria menaklukkan semua tantangan.

BACA JUGA :
10 Pose kocak saat melewati rintangan, sadar kamera nih ye!



2. Butuh kerja sama tim yang solid juga tentunya.



3. Biar cantik, kotor-kotoran di lumpur nggak masalah kok..



4. Cewek yang berani kotor itu keren!



5. Semangat, Girls!



6. Jangan menyerah lho ya..



7. Demi menaklukkan tantangan.



8. Berani coba?



9. Menguras tenaga sih memang.



10. Tapi asyiknya? Ramai-ramai..


Nah kalau kamu ingin seperti mereka, kamu bisa ikutan event Tough Mudder di Bali, yang menjadi penyelenggaraan pertamakalinya di Asia ini.

Keterangan lebih lanjut tentang event ini bisa kamu klik dihttp://www.toughmudder.id

Untuk pendaftaran, sebaiknya kamu memesan tiket sebelum 29 Agustus, Guys! Setelah tanggal tersebut akan ada kenaikan harga.

Kamu juga bisamemanfaatkan promo 20% dengan memasukkan kode promo TMBrilio20 saat melakukan pendaftaran online. Kode promo ini akan aktif sampai 30 September.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags