1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
23 Mei 2018 07:25

Video parodi 'deleted scene' Avengers: Infinity War, ada sosok Osas

Kocaknya nggak ketulungan. Eko Wahyu Putradinata

Brilio.net - Kemeriahan penayangan Film Avengers: Infinity War masih terasa hingga sekarang. Beberapa penonton juga dibuat melankolis dengan film produksi Marvel yang satu ini. Jalan cerita yang tak biasa membuat fans Marvel terharu dengan film yang masih akan berlanjut ini.

BACA JUGA :
8 Meme kocak menunggu bedug maghrib ini bikin puasa jadi nggak terasa


Ternyata ada scene dalam film Avengers: Infinity War yang tidak ditayangkan atau familiar disebut 'deleted scene'. Sebagai penonton yang sudah menonton film tersebut, kamu pasti akan bingung dengan bagian mana yang sudah di-cut.

Nah, baru-baru ini tengah ramai video parodi 'deleted scene' ini. Di video itu ada salah satu figur yang tidak ada di film Avengers: Infinity War. Tetapi karakter ini sangat familiar lho. Siapa ya? Yap, dia adalah Osas.

BACA JUGA :
10 Cuitan kocak #TarawihInstagramable ini bikin tepuk jidat

Dikutip brilio.net dari akun Twitter, @cenayangfilm, Selasa (22/5), ini penggalan parodi Avengers: Infinity War yang diposting dalam bentuk berbeda. Simak video selengkapnya sebagai berikut ini.

Beberapa komentar warganet juga menghiasi unggahan video tersebut. "Itulah kenapa kita harus baca rep sebelum menonton," komentar akun @joykiyoshi.

"Nyesel gue buka twitter," timpal akun @rharazulindah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags