1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
24 Maret 2023 13:45

Untung nggak dikutuk jadi batu, 11 chat lucu melawan emak ini bikin meringis

Ada aja nih momen-momen kocak dimana kadang karena sudah merasa begitu dekat, sampai-sampai nggak sadar malah terkesan melawan Ardho Aflyandri
foto: Instagram/@awreceh.id

Brilio.net - Hubungan seorang ibu dengan anaknya adalah sesuatu yang sangat spesial. Meskipun benar bahwa tidak semua orang memiliki hubungan yang begitu dekat dalam keluarganya, tali perasaan antara ibu dan anak sangatlah mengikat kuat. Seorang ibu akan berusaha terus untuk berkorban demi kebaikan anak yang telah dibesarkannya meskipun harus bersusah payah. Begitu pula seorang anak, hubungan dengan orang yang telah melahirkannya tidak bisa dianggap sepele.

Nah biasanya, ketika hubungan ibu dan anak ini sudah dekat, mereka akan menjadi bagaikan teman dekat. Baik ibu dan anak yang sudah saling mengerti satu sama lain biasanya akan membuat hubungan mereka menjadi lebih hangat dan menyenangkan. Kedekatan keduanya ini bahkan bisa terlihat dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam urusan mengirimkan pesan lewat aplikasi chatting.

BACA JUGA :
11 Chat lucu gagal curhat ke pasangan ini jadi malas lanjutin cerita, kenapa ya?


Nyatanya, ada aja nih momen kocak dimana kadang karena sudah merasa begitu dekat, sampai-sampai nggak sadar malah terkesan melawan lho, termasuk bisa dilihat dalam dunia per-chattingan. Brilio.net telah merangkum 11 chat bikin ngakak tersebut dari berbagai sumber pada Jumat (24/3). Seperti apa ya kelucuannya?

BACA JUGA :
11 Chat lucu jual beli handphone via online ini bikin kepala cenat-cenut

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags