1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
5 September 2023 18:30

Terlalu pasrah di depan calon mertua, momen kocak pria lamar kekasih ini bukan khidmat malah ngakak

Bukannya menunjukkan ekspresi yang meyakinkan, pria ini malah tampak terlalu pasrah sambil mengatakan kalimat yang bernada meragukan. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Prosesi lamaran adalah tahapan awal dalam sebuah hubungan percintaan yang serius. Itu adalah langkah pertama menuju komitmen yang lebih dalam antara dua individu yang saling mencintai. Prosesi ini bukan hanya tentang mengucapkan kata-kata romantis, tetapi juga melibatkan sejumlah tindakan simbolis dan tradisi yang beragam, tergantung pada budaya dan keyakinan masing-masing pasangan.

Prosesi lamaran melibatkan pemilihan tempat, momen yang tepat, dan serangkaian kata-kata yang tulus. Ini adalah saat ketika kepercayaan dan komitmen secara simbolis diungkapkan, dan saksi-saksi dari berbagai latar belakang sering turut serta dalam momen ini.

BACA JUGA :
Pria ini masak nasi pakai magicom hasilnya di luar ekspektasi, produk gagal tapi makannya lahap banget


Proses lamaran yang digelar oleh orang-orang umumnya dipenuhi dengan rasa haru, bahagia, dan dijalankan dengan khidmat. Akan tetapi berbeda dengan prosesi lamaran berikut ini. Brilio.net melansir dari akun TikTok @be.ranni Selasa (5/9), bukannya khidmat acara lamaran ini malah bikin ngakak.

foto: TikTok/@be.ranni

BACA JUGA :
Efek terlalu lapar, 11 potret kocak aksi warga +62 pas makan ini di luar nurul

Dalam video berdurasi 1 menit 22 detik itu, tampak pria muda dengan pakaian batik duduk bersimpuh sambil memegang mic. Rupanya, pria itu adalah calon mempelai pria yang datang ke rumah kekasihnya dengan niat melamar.

"Atas izin Allah dan restu kedua orang tua, kehadiran saya Arief Saputra bermaksud untuk mengkhitbah putri dari Bapak Didin Rasyiddin Wahyu," ucapnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags