1. Home
  2. »
  3. Ngakak!
21 September 2023 20:23

Pria ini pesan burger pakai layanan antar makanan, pas datang dapat bonus yang bikin geleng kepala

Netizen menyebut bonus itu sebagai sihir modern Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@nak4flat_amin

Brilio.net - Kamu pasti sudah tidak asing dengan layanan antar makanan. Sejak dulu, jasa ini memang sudah ada. Dulunya, layanan ini disediakan oleh restoran terkait. Namun, kini jasa layanan antar justru tersedia secara terpisah. Kebanyakan, ia disediakan oleh aplikasi digital.

Karena itu, interaksi antara pembikin makanan dan konsumen tak lagi terjadi secara langsung. Di satu sisi, ini jadi menghemat waktu. Hanya saja, di sisi lain, konsumen jadi tidak tahu bagaimana pembuat makanan memproses 'karya'nya.

BACA JUGA :
Kisah astronaut pertama di Malaysia kini jadi kurir antar makanan


Alhasil, bisa jadi hal-hal tak terduga yang dihidangkan, baru diketahui ketika makanan selesai di antar. Kejadian tersebut dapat dilihat pada video TikTok @nak4flat_amin, dilansir brilio.net pada Kamis (21/9). Dalam videonya, pengunggah memperlihatkan ketika ia kedatangan burger yang dipesan melalui layanan antar.

foto: TikTok/@nak4flat_amin

BACA JUGA :
6 Order makan via ojek online pas akhir bulan, ngenes kocak

Burger tersebut sejatinya terlihat lezat. Porsinya pun cukup besar. Namun, di dalam kertas yang membungkusnya, ada benda lain yang cukup membingungkan. Pasalnya, benda itu jelas-jelas bukan pelengkap makanan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags