1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
9 Juli 2018 13:32

Pria ini parodikan 9 gaya khas foto di pantai, hasilnya bikin ngakak

Posenya sok manja-manja gimana gitu. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Siapa sih yang tidak menyukai pantai? Rasa-rasanya hampir tidak ada. Toh, selama ini pantai selalu menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat untuk melepas penat dari rutinitas harian.

Di pantai sendiri, ada beragam kegiatan yang bisa dilakukan. Selain menikmati pemandangan dan angin yang sepoi-sepoi, pengujung dapat bermain ombak, bermain voli ataupun sepak bola di tepi pantai, hingga menikmati kuliner hasil laut seperti kepiting dan udang, serta tak ketinggalan tentunya berfoto ria.

BACA JUGA :
10 Upaya membohongi orang ini gagal total, ketahuan deh


Nah, bagi sebagian orang terutama perempuan, berfoto ini merupakan kewajiban. Ia tidak lagi dimaknai sebagai kenang-kenangan saja, melainkan juga bukti eksistensi diri. Ini bisa dilihat dari adanya banyaknya unggahan foto di pantai di media sosial.

Sayangnya, bagi Victor Vodolazky, seorang lelaki berkebangsaan Rusia, foto-foto yang diunggah tersebut terkesan monoton dan membosankan. Kocaknya, alih-alih menyindir secara pedas, Victor bersama seorang temannya, Timofey Trefilov justru membuat parodi. Dalam foto yang dipotret oleh Timofey, tampak Victor menirukan pose-pose khas perempuan dalam balutan baju renang ketika berada di pantai.

Penasaran seperti apa hasilnya? Yuk, simak rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari Boredpanda, Senin (9/7). Dijamin kamu akan ketawa-ketawa sehari.

BACA JUGA :
10 Penamaan tahun lahir anak versi apa yang lagi hits ini ngocol abis

1. Ceritanya lagi lari-lari kecil di bibir pantai nih.

2. Gimana, kibaran kainnya menambah kesan seksi nggak?

3. Kalau nggak berkumis dan berjenggot pasti bakal lebih imut.

4. Nggak nguatin deh posenya.

5. Sok nggak sadar kalau dipotret nih.

6. Ekspetasi: terlihat anggun. Kenyataan: agak bikin geli.

7. Cantik nggak menurutmu?

8. Lebih terkesan macho sih kalau ini.

9. Kreatif bener idenya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags