1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
21 Oktober 2023 16:22

Potret kocak desain nyeleneh toilet ini letak jambannya bikin repot yang mau buang hajat

Gini nih Kalau salah milih tukang~ Sidratul Muntaha

Brilio.net - Mendesain rumah berikut interiornya bukan hanya perkara estetika. Ada banyak hal lain yang harus dipertimbangkan sehingga rumah tak hanya tampil cantik, akan tetapi juga dapat memberi kenyamanan secara maksimal. Termasuk saat mendesain toilet.

Dengan desain yang bagus, pengguna akan merasa nyaman saat memakainya. Kenyamanan menjadi semakin penting sebab toilet kerap dihindari banyak orang. Banyak orang tak betah lama-lama bahkan takut dengan toilet yang penuh stereotipe: kotor, basah, dan penuh hantu.

BACA JUGA :
11 Potret lucu bentuk sofa ini malah nggak bisa dipakai bersantai, desainnya bikin gagal paham


Untuk itu, seorang yang mendesain interior toilet haruslah paham estetika dan cara memaksimalkan fungsi toilet. Kalau tidak, takutnya malah jadi seperti penampakan toilet yang diunggah akun TikTok @mrbonedunk. Dilansirbrilio.netpadaSabtu (21/10), pengunggah memperlihatkan penampakan toilet yang punyadesain nyeleneh.

foto: TikTok/@mrbonedunk

BACA JUGA :
Rumah ini punya toilet yang desainnya nyeleneh pol, tata letak pintunya bikin garuk kepala

Pada awal video, toilet tersebut tampak biasa saja. Ia terlihat seperti umumnya toilet. Ada bak mandi yang dilapisi keramik biru, gayung, dan lantai berlapis keramik dengan warna senada. Hanya saja, keanehan segera terlihat ketika pengunggah menggeser kameranya ke sebelah bak mandi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags