1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
20 Februari 2020 13:01

Pelesetan nama 10 ilmuwan ini recehnya bikin cengar-cengir

Pelesetan model ginian cuma bakal kamu temukan di negara +62 Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Tak semua hal dalam hidup harus dibawa serius. Bagaimanapun, sebagai manusia biasa, kita juga perlu hiburan. Oleh karenanya, ada hal-hal tertentu yang boleh-boleh saja untuk kita jadikan bahan bercandaan guna menghilangkan penat dan stres.

Kendati demikian, untuk mendapatkan hiburan itu sendiri, kita tak perlu sampai harus jauh-jauh mencarinya. Media sosial yang bisa kita akses melalui telepon genggam selalu bisa jadi sarana untuk bertukar informasi yang bersifat menghibur, misalnya saja pelesetan.

Nah, kalau kamu sendiri nih, kira-kira pelesetan macam apa sih yang biasanya kamu temui di media sosial ini? Pernahkah kamu menemukan pelesetan nama-nama ilmuwan yang dibuat oleh warganet di Twitter?

Kalau belum, pas banget nih! Kamu bisa langsung simak sederet pelesetan nama ilmuwan ala warga +62 di bawah ini. Penasaran seperti apa lucunya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/2), berikut 10 pelesetan lucu nama 10 ilmuwan yang recehnya bisa bikin kamu langsung cengar-cengir sendiri.


1. Tapi, sebetulnya Isaac Newton nggak pernah punya pacar.

BACA JUGA :
10 Chat lucu pengingat tidur ini bikin gagal ngantuk




2. Bisa, bisa, bisa~



3. Jadi gimana, cocok nggak wetonnya?

BACA JUGA :
Terjemahan lucu 10 judul film Hollywood ke Bahasa Indonesia



4. Kalau lahirnya Rabu jadi wednesday.



5. Ya, nggak salah sih.




SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags