1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
22 Juni 2023 15:56

Niat hati ngeprank pakai bahasa Thailand saat pesan drive thru, tanggapan pelayan ini malah kocak abis

Reaksi tak terduga dari pelayan restoran membuat momen ngeprank ini jadi semakin kocak. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Di media sosial, berbagai konten dibagikan untuk dilihat banyak orang sebagai sarana informasi, edukasi, dan hiburan. Dari mulai informasi yang berasal dari dalam negeri, hingga berbagai peristiwa yang terjadi di luar negeri.

Semuanya bisa mudah diakses seiring dengan kecepatan teknologi informasi dan digital yang semakin masif. Nah, salah satu konten hiburan yang sering ditemukan di media sosial adalah video lucu.

BACA JUGA :
Seleb TikTok ini nge-prank pemilik warung dengan dalih tes kejujuran, ujungnya dirujak netizen


Video yang bisa membuat kamu tertawa ini begitu banyak ditemukan di berbagai platform media sosial. Ada yang lucunya settingan, ada pula yang terjadi secara natural sehingga mengundang gelak tawa yang lepas.

Tak jarang, video tersebut jadi viral dan diramaikan oleh warganet yang melihatnya. Nah, salah satu video lucu yang banyak ditonton adalah video prank. Prank pada dasarnya adalah kegiatan jail yang dilakukan seseorang untuk melihat reaksi lucu seseorang.

BACA JUGA :
Siswa ini kena prank dikeluarkan dari sekolah karena belum bayar SPP, dibikin nangis saat ulang tahun

foto: TikTok/@akakasepp

Salah satunya adalah video viral berikut ini. Diunggah oleh akun TikTok @akakasepp, ia merekam video yang memperlihatkan momen ngeprank seorang pelanggan makanan fast food yang hendak memesan lewat metode drive thru.

Sambil mengendarai motor, pelanggan ini merekam aksinya. Dirinya menghampiri gerai pemesanan dengan berpura-pura menjadi warga Thailand. Pria tersebut pun berbicara bahasa Thailand secara ngawur.

foto: TikTok/@akakasepp

Mendengar calon pelanggannya memakai bahasa asing, pelayan fast food itu sejenak terdiam. Namun, hal tak terduga yang justru kocak terjadi setelahnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags