1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
3 Maret 2023 19:55

Niat gelar acara ngunduh mantu konsep modern, hasil foto pengantin ini bikin nangis tapi kocak

Nggak sesuai ekspektasi sih, tapi bikin ngakak ~ Dewi Suci Rahmadhani
foto: TikTok/@fanioktaviani64

Brilio.net - Bagi para calon pengantin, acara pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dan sakral sepanjang hidup. Oleh karena itu, para pengantin biasanya benar-benar mempersiapkannya dengan matang dan penuh pertimbangan mulai dari pemilihan lokasi acara, dekorasi, hingga riasan dan jasa fotografer.

Setelah acara pernikahan, sebagian keluarga juga ada yang mengadakan acara ngunduh mantu. Biasanya acara tersebut diadakan di kediaman pihak mempelai pengantin laki-laki. Untuk konsep acaranya juga biasanya sudah disiapkan oleh pihak keluarga laki-laki.

BACA JUGA :
Baru terungkap, ini 7 potret pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo


Namun hal berbeda justru terjadi pada momen ngunduh mantu pasangan berikut ini. Alih-alih memiliki hasil foto acara yang sesuai dengan masa kini, hasil foto ngunduh mantu keduanya justru malah seperti foto pernikahan jadul khas era 90-an.

foto: TikTok/@fanioktaviani64

BACA JUGA :
Momen pernikahan 11 mantan penyanyi cilik, terbaru Joshua Suherman

"Btw ini ceritanya ngunduh mantu di rumah mertuaku. MUA-nya itu temannya mertuaku. Katanya dikasih harga teman tapi kok begini jadinya. Tapi yang makeup-in aku itu anaknya yang muda paling seumuranku," tulis akun TikTok @fanioktaviani641 yang dikutip brilio.net pada Jumat (3/3).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags