1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
17 Maret 2023 09:20

Nggak habis pikir, 11 penampakan benda nggak sesuai tempatnya di ruang publik ini bikin geleng kepala

Benda tersebut seperti nggak jelas gitu apa fungsinya, atau penempatannya yang nyeleneh banget. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Di ruang publik, biasanya kamu melihat berbagai pemandangan. Mulai dari lalu-lintang kendaraan di jalan raya, aktivitas pedagang yang sedang melayani pembeli, lalu-lalang orang yang berjalan kaki, sampai pemandangan hewan-hewan liar seperti tikus, kucing, burung merpati, dang berkeliaran sudut kota.

Selain itu, akan ada pemandangan benda-benda seperti lampu lalu lintas, plang penunjuk arah, spanduk pedagang, dan juga berbagai dekorasi ruang publik lainnya. Semuanya dipasang sesuai dengan fungsi dan kebutuhan masing-masing.

BACA JUGA :
Serasa nostalgia, 11 tingkah lucu siswa di sekolah ini bikin rindu masa lalu


Nah, kamu pernah nggak sih melihat benda yang nggak sesuai tempatnya di ruang publik? Benda tersebut seperti nggak jelas gitu apa fungsinya, atau penempatannya yang nyeleneh banget. Ketika melihatnya, kamu mungkin akan langsung bergumam "harusnya nggak di sini nih!" Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/3), berikut 11 penampakan lucunya.

1. Kira-kira ulah ya siapa ya ini? Aneh-aneh saja idenya.

BACA JUGA :
Bak ketiban durian runtuh, 11 potret lucu dapat duit pas beli makanan ini antara hoki atau ngenes

foto: Instagram/@wkwkland_real

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags