1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
8 Juni 2023 21:19

Momen pria makan pecel lele di tengah hujan badai, sikapnya bikin geleng kepala

Aksinya menyantap satu porsi pecel lele di tengah hujan badai sukses jadi perhatian jutaan pengguna TikTok. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Kebutuhan akan makan bagi seseorang memang jadi hal primer. Setiap hari, seorang manusia wajarnya butuh makan tiga kali yakni pada waktu pagi, siang, dan malam. Pola makan juga perlu dilakukan secara teratur. Jika tidak, kamu akan mengalami masalah pencernaan.

Nggak hanya sekadar untuk menjaga kesehatan, makan juga diperlukan untuk memenuhi kebutuhan energi pada tubuh. Bagi sebagian orang, makan juga jadi upaya untuk bertahan hidup. Nggak salah, kalau banyak orang rela melakukan apapun untuk memenuhi kebutuhannya terhadap makanan.

BACA JUGA :
Viral pedagang souvenir di Prancis fasih bahasa Indonesia, bisa ngelawak juga


Biasanya seseorang yang lapar akan memasak di dapur tempat tinggalnya untuk membuat makanan. Jika tidak, maka orang tersebut akan keluar membeli di warung atau kedai terdekat. Terkadang kegiatan mencari makanan ini tak mengenal kondisi dan cuaca. Jika perut sudah keroncongan, cuaca yang sedang tidak bersahabat juga akan diterobos demi bisa mengisi perut sampai kenyang.

Seperti dalam video yang diunggah akun TikTok @ridzqiadzis ini. Dalam video yang tengah viral tersebut, terlihat seorang pria yang mengenakan jaket denim tampak sedang menyantap satu porsi pecel lele di sebuah warung di pinggir jalan.

BACA JUGA :
Ajak anaknya ngobrol pakai bahasa Inggris, aksen ibu asal Wonogiri ini banjir sorotan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags