1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
26 Februari 2017 13:04

Kamu akan kaget kalau tahu perusak jok motor sport ini, lucu banget

Kocak banget waktu dimarahin. Irwan Khoiruddin

Brilio.net - Motor sport memang banyak diminati kaum pria. Harga kendaraannya pun tak tanggung-tanggung mencapai ratusan juta rupiah bahkan miliaran rupiah untuk satu kendaraannya. Karenanya banyak pemilik kendaraan ini sangat berhati-hati menjaga kendaraannya dari kerusakan dan ulah jahil orang-orang tak bertanggung jawab.

Namun kejadian malang dialami oleh seorang pria pemilik motor sportpada Jumat (24/2). Bagaimana tidak malang? Kendaraan harga ratusan juta miliknya yang sudah dipagari agar aman, justru joknya diacak-acak oleh binatang peliharaannya sendiri yaitu anjing-anjingnya.

BACA JUGA :
10 Tebak-tebakan gombal romantis ini siap bikin baper maksimal


Keadaan jok motor sportberwarna merah itu pun berantakan karena dicabik-cabik oleh anjing-anjingnya, yang berjumlah tujuh anjing. Pemilik pun terlihat marah kepada anjing-anjingnya dan memarahi mereka dengan mendudukkannya di atas kursi dengan berjajar. Para anjing itu tampak diam mendengarkan omelan majikannya.

Berikut foto-fotonya, yang sudah dilansir brilio.net dari Facebook monsterclubthai

1. Ini keadaan jok motorsportnya.

BACA JUGA :
13 Komik strip 'aib masa sekolah' ini serunya bikin kamu bernostalgia


2. Yang dikandang malah motornya.


3. Anteng nih, dimarahin majikannya.


Kejadian lucu tersebut kemudian viral di media sosial usai akun Ducati Bikers Thailand mengunggahnya pada Sabtu (24/2). Hal tersebut mengundang banyak tawa sekaligus kasihan kepada majikan anjing tersebut. Namun ekspresi anjing-anjingnya begitu lucu saat mendengarkan omelan majikannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags