1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
12 Mei 2020 18:19

Editan foto Zayn Malik-Gigi Hadid jadi pengantin Jawa, bak nyata

Keren nih editan fotonya! Hapsari Afdilla

Brilio.net - Kreativitas warganet memang selalu bikin orang takjub. Beberapa minggu lalu, warganet dibuat terperangah sekaligus ngakak melihat foto editan karakter animasi Upin & Ipin yang dibuat menjadi lebih modis ala oppa Korea. Sebelumnya juga banyak karakter animasi yang diedit layaknya manusia sungguhan.

Kali ini bukan karakter animasi yang diedit, melainkan pasangan terkenal yaitu Zayn Malik dan Gigi Hadid. Editan foto itu pertama kali diunggah melalui akun TikTok @bukanartistiktok pada Minggu (10/5). Ia adalah Nashirullah Bilhadid, seorang yang memang tidak asing dengan dunia desain grafis.

BACA JUGA :
10 Editan foto seleb Hollywood jadi pedagang ini bikin senyum kecut


Video itu menampilkan editan foto Gigi Hadid dan Zayn Malik menggunakan baju pengantin adat Jawa. Nashirullah mengedit wajah Gigi Hadid dengan menggunakan riasan dan kebaya lengkap dengan sanggulnya.

Gaya Gigi Hadid sebagai pengantin Jawa ini sudah ditonton lebih dari 900 ribu orang dan disukai lebih dari 112 ribu orang. Banyak warganet yang mengatakan Gigi Hadid cocok menggunakan baju pengantin adat Jawa. Sebagian orang juga mengatakan editan foto Gigi Hadid mirip dengan Nagita Slavina dengan baju pengantin adat Jawa.

"Sumpah kek nagita pas nikahan gilaaa cantik bet," tulis salah satu warganet.

BACA JUGA :
10 Editan foto seleb Hollywood pakai seragam sekolah ini bikin ngakak

Kerennya video editan foto tersebut membuat banyak warganet kagum dan memuji sang kreator. Mereka bahkan meminta untuk Nashirullah membuat versi seleb lain dengan menggunakan baju pengantin dari daerahnya masing-masing.

"jadi ngebayangin GIGi nanti nikah sama Zayn pake adat Jawa cantikk," tulis elsyefrau.

"Coba alisnya yang bercabang gitu. Tapi ini keren juga," komentar xbunga.

"Woi elah warga tiktok pada kreatif bangettttt HAHAHAAH," puji reyours_.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags