1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
5 Januari 2022 17:05

Demam Layangan Putus, ini deretan curhatan lucu suami dicurigai istri

Bahkan ada yang sampai membuat surat terbuka untuk Reza Rahadian lho. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Serial 'Layangan Putus' yang mengangkat konflik soal perselingkuhan ini memang tengah ramai di media sosial. Pada episode terbaru, Kinan (Putri Marino) mengumpulkan bukti-bukti untuk memergoki suaminya, Aris (Reza Rahadian) yang selingkuh dengan Lydia (Anya Geraldine).

Disuguhi adegan yang menguras emosi, nggak heran jika banyak penonton yang ikut terbawa perasaan saat menyaksikan serial ini. Namun di balik kesuksesan serial ini, rupanya ada para suami yang resah karena terus dicurigai istrinya. Para suami ini mengungkapkan curhatannya di media sosial. Bahkan ada yang sampai membuat surat terbuka untuk Reza Rahadian lho. Walaupun berisi tentang keluhan, tapi curhatan para suami ini malah terkesan lucu dan menghibur.

BACA JUGA :
Seberapa kenal kamu sama Putri Marino 'Layangan Putus'? Cek di sini


Penasaran seperti apa? Berikut deretan curhatan lucu suami dicurigai istri usai nonton Layangan Putus, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (5/1).

1. Terus dicurigai istri, pria pemilik akun @tombro_ruim mengunggah video di mana ia terus dicecar dengan pertanyaan posesif.

"Hayo, WA sama siapa?" tanya sang istri dalam bahasa Jawa.
"SMS lek Har, ini mau diajak nyangkul," jawab sang suami.

BACA JUGA :
Kisah Layangan Putus dari cerita riil perselingkuhan hingga serial web

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags