1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
10 Juli 2018 22:04

9 Cuitan lucu 'Harry Potter' ini recehnya nggak ketulungan

Fansnya Harry Potter mana suaranya? Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Kalau kamu penggemar bacaan ataupun tontonan kisah-kisah fantasi, nama Harry Potter pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Ya, serial film yang diadaptasi dari novel karangan J.K. Rowling ini memang menjadi salah satu film yang cukup fenomenal di berbagai kalangan, baik tua maupun muda.

Kisahnya yang seru, karakter-karakternya yang kuat, dan latar yang unik membuat serial film yang berkisah tentang seorang anak lelaki bernama Harry Potter dalam melawan penyihir jahat Lord Voldemort ini disukai banyak orang. Kedelapan serinya mendapatkan sambutan yang meriah ketika dirilis ke pasar, terutama untuk seri terakhirnya, yakni Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2.

BACA JUGA :
10 Cuitan bosan jadi orang normal ini bikin ngakak sambil tepuk jidat


Nah, ngomong-ngomong soal seri nih, kalau kamu mendapat kesempatan untuk membuat seri Harry Potter terbaru, kira-kira percakapan seperti sih apa yang akan kamu tulis? Kalau sebagian warganet di Twitter, mereka menulis percakapan yang kocak. Penasaran seperti apa kocaknya percakapan yang ditulis?

Berikut telah brilio.net rangkum 9 cuitan kocak tentang Harry Potter yang recehnya nggak ketulungan, dilansir dari berbagai sumber, Selasa (10/7). Langsung simak, yuk!

1. Asli, receh banget ini.

BACA JUGA :
8 Adu pelesetan 'sahabat' ini recehnya bikin geregetan

2. Iya deh, iya.

3. Ayo semuanya lambaikan tangan bersama-sama.

4. Ini beda tontonan.

5. Auto nyanyi.

6. Siapa yang dulu sering nonton ini? Hayo, acungkan jari.

7. Mikir agak lama...

8. Jadi laper kan.

9. Daku, mas. Daku. Bukan Draco.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags