1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
24 September 2018 08:25

8 Chat rayuan gagal pakai gambar kaleng cat ini bikin ikutan sebel

Rayuan gombal bisa menjadi jurus jitu untuk mengungkapkan hal-hal tertentu kepada pacar maupun gebetan. Weni Arfiyani

Brilio.net - Usaha untuk menarik perhatian gebetan atau orang yang disayang, terkadang seseorang menggunakan rayuan-rayuan gombal. Konon katanya, semakin sering kamu menggombal, semakin pula gebetan atau pacarmu jadi terkesan. Selain untuk mencuri perhatian, rayuan gombal bisa menjadi jurus jitu untuk mengungkapkan hal-hal tertentu kepada pacar maupun gebetan.

Ngomong-ngomong soal rayuan gombal, ide untuk membuatnya bisa datang dari mana saja. Mulai dari pakai jurus nama bapak, hingga jurus pelesetan benda sehari-hari yang nggak disangka-sangka. Tentunya, soal rayuan gombal ini bisa disesuaikan dengan kreativitasmu.

BACA JUGA :
7 Chat pelanggan ojek online salah ketik ini bikin nyengir kuda


Seperti yang dilakukan deretan warga Twitter berikut ini. Dengan kreativitas level dewa, mereka memelesetkan merek cat kayu 'Menie Kayu' untuk membuat rayuan maut bagi gebetan maupun pacarnya. Jika dibaca dengan cepat, merek cat kayu itu seolah-olah membentuk kalimat 'menikah yu?'.

Eits, tapi kebanyakan dari gebetan atau pacar mereka gagal paham dengan jurus tersebut. Nah, seperti apa ya rayuan gombal gagal tersebut? Yuk simak rangkumannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai akun Twitter Minggu (23/9).

1. Percobaan gagal..

BACA JUGA :
10 Chat pacaran yang menyakitkan ini nelangsa abis

2. Malah dikira mau ngecat.

3. Yaudah nggak usah ditanggepin.

4. Malah tanya cat kayu buat apa.

5. Kurang memperhatikan cara baca tulisan.

6. Hmm, dikira mau ngecat lagi.

7. Yang dia tangkap hanya Menie~

8. Harus dijelaskan dengan detail.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags