1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
12 Mei 2019 20:01

7 Cuitan lucu 'tiket pesawat terlalu mahal', gagal mudik deh

Cuitan dari warganet yang resah tentang harga tiket jelang Lebaran. Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Dalam waktu dekat ini para perantau mulai memburu tiket-tiket untuk pulang mudik. Bus, kereta dan pesawat bakal laris manis menjelang Lebaran tiba. Meski demikian, menjelang hari raya begini biasanya tiket mudik perlahan bakalan naik. Harus pesan dari jauh-jauh hari dulu supaya dapat tiket dengan harga yang murah.

Namun belakangan ini, harga tiket pesawat antar kota, pulau dan provinsi di Indonesia sedang mengalami kenaikan. Nggak cuma saat mau Lebaran saja, namun mahalnya harga tiket ini sudah terasa dari beberapa bulan sebelum bulan Ramadan. Bahkan sudah sepekan puasa pun tak kunjung turun.

BACA JUGA :
10 Cuitan lucu tanda ngabuburit ditolak ini bikin ketawa nyengir


Tentunya fenomena ini membuat masyarakat resah, khususnya bagi yang merantau. Sebab mereka takut tahun bakalan gagal mudik. Padahal sudah kangen kampung halaman banget.

Oleh karena itu, saat ini bahasan dengan hashtag #TiketPesawatTerlaluMahal sedang trending di Twitter. Para pengguna mengeluhkan betapa sulitnya mendapat tiket dengan harga terjangkau. Bahkan beberapa warganet menyebutkan, harga tiket ke luar negeri lebih murah daripada ke kota lain di Indonesia.

Nah, berikut ini deretan cuitan lucu mahalnya tiket pesawat seperti brilio.net lansir dari berbagai akun Twitter, Minggu (12/5).

BACA JUGA :
12 Curhatan saat puasa Ramadan ini bikin senyum tipis

1. Tapi April Mop sudah lewat, tuh.


2. Bisa jadi alasan untuk putus dari pacar LDR.


3. Kalau mau naik pesawat begini, dijamin harga tiketnya murah.


4. Bisa juga nebeng naik naganya Daenerys. Dapat harga teman deh. Hihihi...


5. Loh, kok bawa-bawa Kinderjoy segala sih?

6. Bikin pesawat sendiri seperti ini juga bisa jadi solusi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags