1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
5 Desember 2017 08:03

6 Video kocak Yoga Arizona tentang cinta ini bikin ngakak gemas

Konyol abis! Rizky Mandasari

Brilio.net - Kalau kamu suka nontonin video parodi lucu di Instagram, tentu sudah nggak asing lagi dong dengan Yoga Arizona. Ya, pria kocak yang kerap bikin video Dubsmash ala Syahrini ini memang sempat viral.

Bahkan gerakan bibirnya terlihat sama persis dengan kata-kata yang muncul dalam Dubsmash. Selain Dubsmash, Yoga juga kerap berperan sebagai wanita dengan busana seadanya dalam berbagai video parodi yang dibuat olehnya.

BACA JUGA :
Setelah ngik ngik dance, video bocah marah-marah ini juga bikin ngakak


Bahkan yang paling baru, ia membuat video parodi ala peserta kontes Miss Universe. Tentu saja tingkah kocaknya ini membuat warganet terhibur. Meskipun ia mampu memerankan wanita dengan sangat luwes, tapi jika menjadi pria Yoga terlihat gagah lho.

Baru-baru ini juga Yoga juga membuat video parodi tentang cinta, di mana ia berperan sebagai wanita yang ia sebut Tasya Ceria Selalu dan juga pria sekaligus. Yoga ini aktingnya memang jempolan kalau memerankan wanita masa kini. Nggak percaya?

Biar harimu semakin bahagia, yuk nonton 6 video kocak Yoga Arizona tentang cinta yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @yogaarizona, Selasa (5/12).

BACA JUGA :
5 Video parodi 'ngelabrak pelakor' ini lucu gimana gitu, ada-ada aja

1. Bestfriend jaman now yang kerjaannya tukang tikung gitu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags