1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
31 Mei 2018 09:25

5 Iklan jadul karya Dimas Djay ini sukses bikin ngakak

Hayo, kamu masih ingat nggak sama iklan ini? Eko Wahyu Putradinata

Brilio.net - Iklan salah satu pusat perbelanjaan Ramayana yang viral sukses membuat masyarakat Indonesia terbahak-bahak menontonnya. Iklan yang tayang dalam durasi pendek ini berhasil memancing humor penonton di YouTube dengan tampilan yang tidak biasa.

Tidak hanya itu, Dimas Djayadiningrat yang pernah menjadi juri Indonesian Idol ini mulai kembali diingat masyarakat dengan karya-karya besarnya. Ide yang bermunculan dan berhasil diterima dengan baik ini pun menjadi respons yang sangat positif.

BACA JUGA :
10 Cara promosi film Deadpool 2 ini malah bikin ngakak


Berkiprah di dunia hiburan sejak masa perkuliahannya, Dimas sendiri mempunyai ide-ide brilian agar semua masyarakat mengingat karyanya yang tidak biasa dan antimainstream. Salah satunya iklan eskrim kolosal beberapa waktu lalu.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @dimas.djay, Rabu (30/5) ini adalah garapan karya Dimas Djayadiningrat yang mungkin kamu ingat hingga kini. Simak video-video selengkapnya sebagai berikut.

1. Iklan yang memasarkan produk aki GS Battery ini ternyata sudah berumur 15 tahun. Wah, lama sekali ya. Iklan ini juga sempat menghiasi layar kaca Indonesia.

BACA JUGA :
9 Potret iklan 'gagal paham' ini bikin ngakak sekaligus elus dada

IKLANKOPLAK#1 GS BATTERY . Taun 2002, disaat saya masih baru di indiustri periklanan, ditengah2 garingnya iklan2 yg harus saya kerjain, tau2 saya ketemu board iklan ini. . Ini adalah iklan yg diproduksi di bbrp negara dgn versinya masing2, Thailand salah satunya. . Dapet iklan ini saya senengnya luar biasa krn jarang2 bisa dpt board komedi dgn crafting yg menantang, apalagi saat itu aduh iklan saya ancur2 bgt hehehe. . Dari awal saya berkarya di iklan saya emang berkeinginan unt memasukkan local value di kontennya, tanpa harus memaksakan pastinya. . Jadi ada a touch of Indonesia di dlm bumbu micin yg saya campurkan dgn crafting yg maunya berstandar industri internasional. Meskipun sering ga nyampe jg itu standar tinggi bener.. . PS. ini iklan umurnya udah 15 thn lalu. . #dimasdjayadiningrat #iklankoplakdimasdjay

A post shared by Dimas Djayadiningrat (@dimas.djay) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags