1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
13 November 2018 08:33

20 Video lucu pernikahan yang bikin momen sakral jadi penuh tawa

Suasana pernikahan mendadak bak nonton adegan komedi. Lola Lolita
foto: fool.com/telegraph.co.uk

Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang membahagiakan bagi sebagian besar orang. Jika sudah masuk umurnya untuk menikah, maka prosesi sakral ini akan dilaksanakan. Persiapan untuk menuju ke pelaminan tak hanya berupa materi saja, namun kesiapan mental dari kedua pasangan harus dipertimbangkan.

Menikah bukan hal main-main, ini merupakan ucapan janji yang wajib dijalani kedua mempelai. Harus dipersiapkan sebaik mungkin, harus dipikirkan dengan matang.

BACA JUGA :
4 Video lucu modus pengendara hindari razia ini nyindir abis


Usai menyiapkan semua kebutuhan untuk menikah selama berbulan-bulan, maka proses selanjutnya adalah melangsungkan pernikahan sesuai tanggal yang telah di tentukan. Hal ini yang membuat pasangan manapun tak bisa tidur malamnya, karena terus memikirkan pernikahannya esok hari. Tak ada masalah dengan situasi tersebut, karena hal tersebut dianggap wajar.

Dalam suatu pernikahan pasti adanya susunan acara. Mulai dari resepsi pernikahan, kegiatan-kegiatan lain sebelum hari H, tergantung kesepakata dan ada istiadat di mana acara pernikahan tersebut berlangsung. Tiba di hari H, di mana tamu undanganan yang datang ikut serta berbahagia dalam acara tersebut, seperti ikut bernyanyi, menari dan berbagai keseruan lainnya. Namun ada beberapa pernikahan yang justru mendapatkan pengalaman yang cukup mengocok perut. Pasalnya kejadian-kejadian lucu tersebut terjadi begitu saja dan membuat suasana pernikahan mendadak bak nonton adegan komedi.

Berikut ini beberapa pernikahan yang bakal buat kamu ketawa dan sekaligus miris, perasaan campur aduk ini akan menyelimuti perasaan kamu. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/11) ini dia adegan lucu di acara pernikahan.

BACA JUGA :
Video lagu Rhoma Irama versi bahasa Inggris, kocaknya nyindir pemuda

1. Nah ini pelajaran buat kita semua. Jangan terlalu tertawa suasana, nanti ujung-ujungnya malah kaya gini. Untung cepat sadar ni orang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags