1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
13 November 2018 15:31

20 Video lucu orang masak ini bikin perut kaku nahan tawa

Tingkah aneh dan lucu orang-orang saat memasak bikin ikut tertawa. Brilio.net

Brilio.net - Memasak barangkali menjadi salah satu hobi dan kesukaan bagi kebanyakan orang. Menciptakan menu masakan baru atau mencoba resep lama untuk menciptakan sebuah sajian kuliner yang menggugah selera. Orang-orang menyukai memasak karena dengan memasak mereka dapat berekspresi terhadap kemampuan memasaknya dengan bahan-bahan yang tersedia.

Mungkin bagi kamu yang suka makan banyak, kamu seringkali melupakan proses menciptakan makanan tersebut. Ya, makanan yang selalu kita makan pastilah sudah di masak. Belum lagi ketika kita makan di sebuah restoran atau cafe, dibalik lezatnya makanan yang sedang kamu santap, dibaliknya itu pasti ada koki-koki yang sudah mempersiapkan makanan kamu dengan sepenuh hatinya.

Namun, bagaimana jika proses memasak itu menjadi hal yang bikin ngakak? Yang kita tahu memasak biasanya dilakukan dengan tenang dan santai, ditambah keahlian khusus dan teknik ciamik saat memasak. Tapi ternyata banyak tingkah aneh dan lucu orang-orang saat memasak yang bikin kita ikut tertawa.

Ingin tahu bagaimana aksi lucu orang-orang ketika memasak? Brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Selasa (13/11), ini dia 20 video lucu orang masak yang bikin ketawa sampai perut kaku.

1. Lihat deh aksi pria yang satu ini. Saking dia takutnya kecipratan minyak saat ia menggoreng sesuatu, ia sampai lari-larian begini nih. Aksinya gokil banget ya. Ada yang seperti ini?

mgg/renno



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags