1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
3 September 2017 08:02

14 Tips kecantikan netizen Malaysia, habis baca langsung pengen salto

Cewek-cewek Indonesia wajib baca. Menghibur banget nih! Ahada Ramadhana

Brilio.net - Banyak orang mendambakan kecantikan fisik yang biasanya ditandai dengan warna kulit yang putih. Pihak paling bergembira dari perlombaan kecantikan dengan standar tersebut tentu adalah produsen makeup.

Tips kecantikan adalah sesuatu yang disukai banyak perempuan. Apalagi jika dijuduli 'tips cantik simpel' atau yang sejenisnya. Berikut ini misalnya, seperti yang diungkapkan oleh seorang warga negeri jiran Malaysia melalui akun Twitter @rihajamil. Gadis ini bernama asli Nur Farihah, tengah belajar kedokteran di kampus lokal Kota Ipoh, Perak, Malaysia.

"Harini nak bagi tips camana kulit nak jadi putih (Hari ini mau bagi tips bagaimana kulit bisa jadi putih)," tulisnya sebagai pembuka. Berikut tweet lanjutannya yang brilio.net terjemahkan secara bebas untukmu, Minggu (3/9):


1. Jadi kalau mau kulit putih harus sabar dan tenang. Cara ini tidak bisa bekerja dalam sekejap. Butuh waktu, jadi pelarlahan-lahan dan sabar aja. Baiklah, begini.

Beberapa warganet yang merasa tertipu meninggalkan komentar. Misalnya @adbieaa yang menulis, "Bodohnya aku baca sampai habis. Adui."

Ada juga yang telat sadar seperti @kashazard, "hahaha punyala aq ingat td apple dh jual produk skincare. bodohnya aq."

Sedangkan @syaf_ix mengaku sudah mau menyimpan cuitan tips kecantikan ini. Dia menulis, "Shit aku tertipu. Siap nak pin tweet lagi hahahhahaha."

Gimana menurutmu? Menghibur banget, kan?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags