1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
16 April 2022 17:05

13 Potret bapak-bapak terlalu semangat bekerja, kocak abis

Banyak warganet memberikan apresiasi ke bapak-bapak tersebut karena totalitas bekerja sekaligus potret mereka sangat menghibur. Faya Lusaka

Brilio.net - Seorang ayah berkewajiban untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Tidak jarang bapak-bapak sangat totalitas dan menggunakan lebih dari 100 persen kemampuannya saat bekerja.

Di media sosial pun kerap beredar potret bapak-bapak terlalu semangat bekerja dengan berbagai macam tingkah kocaknya. Mulai dari bapak-bapak petani melompat dengan semangat saat membersihkan padi hingga ada bapak-bapak bergaya layaknya Roronoa Zoro One Piece.

BACA JUGA :
11 Potret lucu makan sahur ini penampakannya bikin langsung kenyang


Tentu saja aksi-aksi kocak tersebut lantas menjadi pusat perhatiaan publik. Siapa sangka, aksi bapak-bapak yang kelewat nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet memberikan apresiasi ke bapak-bapak tersebut karena totalitas bekerja sekaligus potret mereka sangat menghibur.

Penasaran kan dengan potret lucubapak-bapak bekerja terlalu semangat? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (16/4).

1. Batu bata ini tidak seberat beban hidup ya pak? Kuat banget nih si bapak.

BACA JUGA :
11 Potret nyeleneh dua desain mobil jadi satu ini bikin susah kedip

foto: Instagram/@duniakuli

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags