1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
4 Oktober 2023 12:45

13 Chat lucu teman saat pinjam uang ini pakai teknik tak terduga, pengin marah sekaligus ketawa

Mungkin kamu pernah mengalami hal ini, jadi kesal sendiri lihatnya. Sri Jumiyarti Risno
foto: Instagram/@awshitpostid; Istimewa

Brilio.net - Frasa "pinjam dulu seratus" kini jadi sangat populer di internet. Pasalnya ungkapan itu memiliki unsur yang cukup relate dalam kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi lelucon yang cukup menarik. Kini "pinjam dulu seratus" sudah menjadi bahan bercandaan yang kerap digunakan banyak orang, baik itu hanya sekadar guyonan maupun sindiran.

"Pinjam dulu seratus" memberikan gambaran bagi mereka yang kerap dipinjami uang. Di mana si peminjam akan sangat ramah ketika mereka akan berhutang, namun bisa berubah 180 derajat ketika hutangnya ditagih. Bahkan ada yang ngilang begitu saja lho. Seakan-akan 'pinjam dulu seratus' ini menjadi isyarat 'minta dulu seratus' dalam artian tidak akan dikembalikan.

BACA JUGA :
11 Chat lucu dari guru ini bikin murid nggak bisa berkata-kata, malah pengin banting HP


Kalau sudah begitu, siapapun jadi ogah dipinjami uang, alias trauma kalau ada yang mau ngutang lagi. Namun, selain "pinjam dulu seratus", ternyata ada teknik tak terduga lain dalam meminjam uang. Contohnya bisa kamu lihat pada chat yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (4/10). Dijamin, kamu jadi pengin marah sekaligus tertawa saat melihatnya.

1. Pinjam dulu seratus versi pedesaan.

BACA JUGA :
Dari bikin deg-degan sampai senyum sendiri, 15 chat lucu calon mertua dan menantu ini kocak pol

Teknik pinjam uang tak terduga
Instagram/@awshitpostid

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags