1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
23 Juni 2023 23:40

12 Potret kocak Spider-Man andai tinggal di Indonesia, tingkahnya kayak warga lokal banget

Emang jago orang Indonesia kalau udah urusan cosplay niruin karakter terkenal. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Spider-Man merupakan karakter superhero yang sangat populer dengan kekuatan jaring laba-labanya. Saking populernya, Spider-Man sampai menjadi karakter yang kostumnya kerap ditirukan banyak orang saat pesta kostum, termasuk di Indonesia.

Nggak cuma dipakai saat pesta kostum, tak sedikit juga orang yang memakai kostum Spider-Man di hari-hari biasa. Nggak tahu tujuannya buat apa, tapi tingkah orang cosplay jadi Spider-Man ini malah kocak. Bukannya jadi superharo yang keren, kelakuan Spider-Man kalau tinggal di Indonesia ini kayak warga lokal banget.

BACA JUGA :
11 Chat lucu pasangan yang lagi gombal ini bikin auto geli sendiri, responsnya di luar dugaan


Pasalnya, cosplay Spider-Man ini dilakukan sambil melakukan aktivitas sehari-hari. Mulai dari makan di warteg hingga jualan cilok, menjadi bukti kocaknya orang dandan Spider-Man di Indonesia. Melihat aksi Spider-Man sedang melakukan berbagai aktivitas layaknya warga biasa ini tentu mengundang kelucuan.

Penasaran kan kayak gimana potret Spider-Man jika tinggal di Indonesia? Berikut brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, 12potret kocak Spider-Man andaikan tinggal di Indonesia, Jumat (23/6).

BACA JUGA :
11 Potret lucu orang ngobrol ini endingnya nggak nyambung, malah bikin gagal paham

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags